ULOG#1 - Hadiah kecilku untuk Almarhumah Ibu

in #life6 years ago

image

Hari ini tepat 25 hari ibu meninggal dunia, dan aku kedatangan tamu ibu-ibu dari majelis zikir pengajian dan kedatangan mereka untuk mendoakan almarhumah Ibu, dan saya sangat terharu dan bersyukur karena masih banyak orang yang peduli dengan sesama.

image

Saya juga menyediakan sajian sederhana untuk para ibu-ibu tersebut, menu mie goreng Ala syef @siti.nadia hehehe ....

image

Saya sudah menyiapkannya dan sekarang akan segera saya sajikan, karena ibu-ibu sudah datang. Semoga masakan saya ini tidak mengecewakan.

image

Alhamdulilah, ternyata ibu-ibu majelis zikir senang dan suka dengan masakan ku. Bahagia rasanya bisa memberikan hadiah kecil untuk almarhumah ibu. Semoga apa yang aku berikan ini bisa menjadi nilai ibadahku untuknya.

Amin.

Sort:  

Semoga almarhumah ibu khusnul khatimah ya dek. Insya Allah. amin

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Congratulations @siti.nadia! You received a personal award!

1 Year on Steemit

Click here to view your Board of Honor

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Congratulations @siti.nadia! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 62934.09
ETH 3118.65
USDT 1.00
SBD 3.85