Dompet Yang Terjatuh

in #life6 years ago

Ada kejadian unik saya alami semalam saat Pulang kerja.
Sekitar pukul 23:30 didaerah Jmb. Serong, ditengah perjalanan saya serasa dibuntuti mobil pickup sambil tdrus membunyikan klakson tanpa henti, saya pikir mungkin karena saya berkendara terlalu pelan.
Engganmengurangi kecepatan saya memilih untuk menambah kecepatan hingga menjauh dari mobil tersebut.
Kira kira Jarak 500meter ternyata mobil pick up tersebut mampu menyusul sambil trus membunyikan klakson dari belakang
Okelah.....pada akhirnya saya mengalah, kurangi kecepatan motor dan agak minggir.
Pas mobil pickup tersebut mendahului saya ternyata kernetnya mmberitahu
"BOS DOMPETNYA JATUH...... "

Damn....! Kok bisa???
Alhasil sayapun berhenti dan diapun ikut menepi
Lalu saya langsung menghampiri dan bilang

"Sorry bang,kirain motor gw terlalu pelan,jd gw kebut aja"

"Dompet ente bukan Bos...?"
Sekedar memastikan lalu dia tanya nama lengkap dan memeriksa Ktp didalam nya
"Tadi jatuh bos pas ente nyalip"
Setelah memastikan saya pemilik nya Dia pun mmberikan dompet tersebut .

Saya benar benar mati kutu dibuatnya !
malu men...
Yowes...setelah memeriksa isinya masih utuh
."Nih Bang buat rokok...."
Tanpa babibu lg saya langsung pamit sambil tak lupa ucapkan Terimakasih...

Alhamdulillah yang menemukan jujur banget. Bahkan sampai berusaha mengejar saya meski saat itu saya tambah kecepatan menjauh....
Buat mereka,,,smoga dilain waktu bila kalian kesulitan, dberi kemudahan dan ada orang lain yg membantu kalian....

Trims bro siapapun nama lo, ras lo, agama lo....Presiden lo #eh.....
Hahaaa
Intinya Semoga kebaikan kalian dibalas pahala yang berlipat.

image
(ilustrasi)

Citayam, 23:56 16082018

Sort:  

Lain kali hrs lebih berhati2

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 69995.16
ETH 3735.97
USDT 1.00
SBD 3.74