Manghayati Judul Di Belakang “Rokok & Kopi”

in #life6 years ago


Hari ini, Kamis 18 Januari 2018 saya mendapat kiriman buku dari saudara @safwaninisam, buku tersebut Tanpa Judul, Tapi Berjudul.

Di halama depan dan Belakang (Cover), tertuliskan Judul Di Belakang, dan Judul Di Dalam, dari sederetan judul-judul yang berada di dalam buku itu, saya sangat tertarik dengan Rokok dan Kopi yang ditulis oleh saudara Edi Miswar Mustafa atau lebih dikenal dengan @gabrielmiswar.



Judul itu berada dihalaman 124 dan 125, yang menceritakan rokok tanpa kopi ibarat janda tanpa suami, hehehe, sangat menarik, namun itulah yang dapat saya simpulkan dari judul itu.

Saya adalah perokok aktif yakni rokok yang saya hisap sampoerna Mild, jika menghayati tulisan dalam buku itu sangat tidak ada bedanya, karena kalau tanpa kopi, rokokpun tak terasa, karena itulah saya menjadikan warung kopi sebagai langganan tempat menetap, jika dihitung jam, saya lebih banyak menghabiskan waktu di warung kopi ketimbang di rumah.



Saudara @mushthafakamal sedang menikmati tulisan yang ada didalam buku Judul di Belakang.

Selain itu, banyak judul lain yang membuat saya harus membacanya, karena semua tulisan karya sahabat steemit seperti @altha15, @zeds, @senja.jingga, @marxause, @fooart, @gabrielmiswar, @only.home, dan @bookrak.



Saudara @binjeeclick yang merupakan programmer Nanggroe Steemit Community (NSC) juga lagi mengamati tulisan hebat dalam buku tersebut

Terima kasih saya kepada Komunitas @kanotbu atas buku #BivakEmperom yang menjadi inspiratif dan motivasi untuk referensi penulisan saya.

Salam dari saya @taministy



Sort:  

Asai bek meubalek baca mantong, hehehehe

Han meubalek...kecualik na gata di sampeng.hehhe

Semoga berkenan bang @taministy, leubeh dan kureung mohon dimaklumi, hehe

Luar biasa isinya saudara @zeds, selain menghibur juga unik dan penuh inspirasi.hehehhe

Hobi ayah-ayah cit meunan. Saleum kenal dari aneuk baroe

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61035.98
ETH 2886.89
USDT 1.00
SBD 3.67