You are viewing a single comment's thread from:

RE: Bertahan di Tengah Badai

in #life6 years ago

Mendapatkan tempat untuk menuangkan ide atau tulisan meski itu sederhana bagi saya sudah sangat bersyukur dan menyenangkan. Sebab dengan adanya steemit mengasah diri untuk aktif menulis 😊

Sort:  

Mba Uci karena belum ngulik-ngulik rasanya wallet hahha. Of course ini saya rasakan juga pertamanya, bahkan untuk menghibur diri selalu saja alasan ini saya tanamkan kuat-kuat di hati. Tapi tidak dipungkiri didatangi sang kurator itu menggiurkan mba, bilang alhamdulillahnya tidak biasa, tidak sama dengan didatangi saya pastinya 😂 (di sini kita akan merasakan sendiri, bahwa kita memang manusia) dan alasan pertama seperti mba Uci tadi perlahan juga akan berubah wkwkkwk bahkan lihat saja hampir semua orang-orang yang sudah paham kinerja steemitselalu diusahakan untuk mampir di sini dan tentu saja bukan semata karena alasan seperti mba Uci 😂😂

Oh, jika begitu biarkan nanti saya menikmati naik turunnya, Mbak @nnaachlam ehe, jika pun akan begitu semoga ada hal lain yang bisa menghibur diri. Kuat dijalani ndak kuat ditinggal ngopi...😂😂😂😆😆😆

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63721.15
ETH 3305.01
USDT 1.00
SBD 3.91