steemit

in #life6 years ago

Saya yakin mereka yang memegang banyak steem memikirkan hal ini. Dengan kata lain, blockchain hari ini menurut pendapat saya tidak memiliki kemampuan untuk menarik investor yang lebih besar dan pengadopsi awal. Tapi apakah ini berarti blockchain itu sendiri belum siap untuk langkah selanjutnya? Atau bisa berkinerja lebih sedikit dengan teknologi dan lebih banyak kaitannya dengan konsensus masyarakat. I Saya mengajukan pertanyaan ini karena tampaknya bahkan pada subjek itu, poin pandang sangat berbeda. Posisi terpolarisasi pada bidbot adalah titik persamaan yang umum, namun ada banyak hal yang menjaga masyarakat tetap peletu. Dengan kata lain, bahkan di antara pemegang kekuatan steem besar, cara untuk bergerak maju tidak sepenuhnya jelas. Ini mungkin tampak seperti aku negatif tentang ini, tapi aku berjanji ini sama sekali tidak terjadi. Saya mencoba untuk menjadi tujuan tentang hal-hal yang saya lihat. Penting juga untuk menunjukkan bahwa saya berbicara lebih banyak tentang steem mata uang, dan tidak begitu banyak tentang steemit platform, dan perbedaan ini penting untuk poin yang saya coba buat. Karena berkaitan dengan teknologi, blok baja yang bisa dipersenjatai saat ini. Mata uang lain memiliki tiga biaya kedua, kuranglah, dan nikmati hak istimewa seorang blockchain yang tidak berjuang banyak, bahkan pada hari lalu lintas tertinggi? Dalam hal ini mudah untuk mengakui bahwa menyisakan semua tantangan yang mungkin dihadapi, itu berasal dari ribuan proyek lain yang mungkin menikmati penilaian yang lebih tinggi namun tidak memiliki implementasi yang dapat digunakan. Mata uang steem kami juga memiliki sesuatu yang sangat berharga dalam cara pembangunan. Mengingat fakta bahwa tidak semua pembangunan ditangani oleh Steemit Inc, namun sejumlah besar pekerjaan dilakukan oleh Saksi dan usaha independen lainnya. Ini juga tidak umum di antara mata uang lainnya, dan cukup anehnya seharusnya. Gagasan yang diajukan tahun ini, kemungkinan SMT mungkin adalah cara Steem dapat secara efektif menarik investor dengan menciptakan dinding pemisahan antara tantangan yang memiliki stimem saat ini menghadapi dan platform yang dapat dipudahkan token baru ini. Jika itu berarti steemit situs web akan kehilangan perhatian tetap harus dilihat, tapi kemungkinan hasilnya sebenarnya diinginkan. Karena masih lebih awal, saya menemukan steem untuk menjadi kesempatan yang luar biasa bagi mereka yang bisa melihat dengan benar potensi yang benar. Aturan investasi yang sederhana namun penting adalah pihak yang berpartisipasi dalam investasi setelah berhasil, adalah cara pasti kehilangan keuntungan yang luar biasa. Saya mengatakan bahwa hanya untuk mengatakan bahwa saya benar-benar sadar dan ok dengan fakta bahwa Steemit sendiri tidak pernah dimaksudkan untuk menjadi produk akhir dari segala jenis. Paling tidak hal-hal yang telah saya baca beberapa saksi dan anggota STEEM yang terkemuka pada materi pelajaran membuat pesan ini jelas bagi saya. Gagasan tentang steemit mungkin merupakan implementasi kemungkinan dan tidak lebih. Apakah ini berarti bahwa blogging tidak akan berarti banyak di masa depan? Aku meragukannya. Menurut saya blogging akan selalu memiliki tempat, tapi yang saya bayangkan bila ada di lepas landas dan menjadi fenomena global, pusat perhatian mungkin tidak steemit, tapi ada yang lain yang dibangun di atas blockchain yang sama. Menarik investor harus terhubung dengan gagasan untuk menghadirkan kemungkinan blockchain itu sendiri dan jauh lebih sedikit berhubungan dengan platform blogging yang disebut steemit. Paling tidak ini sepertinya cara terbaik untuk menggambarkan posisi saya dalam hal ini. Sebagai seseorang yang diinvestasikan pada steem, saya harus mengakui bahwa potensi blockchain itu sendiri belum benar-benar dieksploitasi, dan maksud saya bahwa dengan cara yang positif tentu saja. Untuk percaya bahwa steem harus hanya platform blogging adalah berpikiran kecil, untuk tidak memiliki imajinasi yang dibutuhkan. Sekarang, percakapan ini jika ada yang bisa dimiliki, mungkin harus dipegang oleh beberapa investor yang lebih besar yang saat ini memegang token steem. Dengan kata lain, orang-orang yang berdiri untuk memenangkan paling banyak jika pilihan kanan dibuat harus menjadi orang yang secara kolektif menyetujui cara-cara blockchain ini bisa menarik calon investor lainnya. Dalam hal ini, penggemar steem dapat secara efektif menjadi gurang untuk pengusaha dan bisnis semua ukuran, termasuk badan amal dan organisasi nirlaba. Investor pasif juga perlu berperan dalam larutan. Ini tidak sepenuhnya realistis untuk berpikir bahwa setiap orang dapat menulis atau bahwa mereka ingin menjadi blogger. Saya pikir harapan juga menyakiti penilaian steem. Saya pikir itu persis karena alasan ini bahwa Bidbot bahkan menjadi hal sama sekali. Sistem ekonomi yang sehat harus bisa menampung berbagai jenis investor, dan mengatakan bahwa seharusnya tidak menjadi sesuatu yang seharusnya membuat seseorang tidak nyaman. Saya telah membaca beberapa steemian mengatakan bahwa penghargaan kursasi seharusnya cukup bagi mereka. Tapi saya cenderung mengatakan bahwa mereka yang memegang posisi itu, juga tidak memiliki kekuatan steem untuk menempatkan diri mereka pada sepatu seseorang yang telah menginvestasikan dalam jumlah tersebut. Bahwa kurangnya perspektif mungkin adalah alasan mengapa aspek percakapan tertentu tampaknya tidak berantah. Mungkin kode harus berubah saya tidak sepenuhnya yakin tentang hal itu sendiri. Tapi setelah membaca beberapa gagasan yang diajukan yang dibagikan oleh investor lain, saya harus mengakui bahwa mereka masuk akal bagi saya. Satu hal yang perlu dipertimbangkan adalah jika jika penciptaan SMT dapat menerapkan beberapa solusi tersebut, oleh karena itu membuat perubahan tersebut tidak sesuai dengan steem, namun tetap harus dilihat. Saya berpendapat bahwa bahwa fokus utama investor steem saat ini harus mendukung inisiatif yang akan mendorong investasi lain untuk membeli ke token, karena pasar saat ini tampaknya hanya ke arah pemilihan suara, solusi yang mungkin adalah merancang produk yang bisa sama efektif, tapi kurang polemik. Satu hal yang tidak diragukan lagi dibutuhkan adalah kemauan orang untuk memiliki percakapan khusus ini. Karena jika itu tidak mungkin, maka hal-hal yang ingin kita lihat tidak akan terjadi. Bagaimanapun, saya tetap positif tentang Steem, dan akan terus menantikan hari-hari mendatang ke depan. Hormat kami @Chbartist IMG SRC

Sort:  

Congratulations @umit44! You have completed the following achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes

Click on the badge to view your Board of Honor.
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Do not miss the last post from @steemitboard:
SteemitBoard World Cup Contest - The results, the winners and the prizes

Do you like SteemitBoard's project? Then Vote for its witness and get one more award!

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60385.11
ETH 2889.75
USDT 1.00
SBD 3.65