Kisah Perjuangan Di balik Kesuksesan.

in #life5 years ago (edited)

Kisah Perjuangan Di balik Kesuksesan.

Selamat malam Teman-teman.
Apa pun keberhasilannya merupakan mengapa kita membutuhkannya dalam hidup dan mengapa kita selalu membenci kegagalan bahkan itu membuat kita lebih kuat daripada yang sebenarnya.

Kita manusia tidak dapat tumbuh dalam hidup tanpa melakukan usaha, dan perjuangan yang merupakan jalan utama menuju kesuksesan.
Dan itu semua tidak mudah untuk melakukan ribuan pikiran mengelilingi pikiran. Ketika kita mencapai pada kesimpulan kapan pun telah meninggalkan kita di belakang dalam balapannya. Jadi untuk menangkapnya waktu yang tepat harus dipahami dalam mencapai kesuksesan.

image
source

Malam ini saya ingin menjelaskannya kisah perjuangan di balik kesuksesan menurut pemikiran saya.
Namun,, saya tidak menutupi kemungkinan untuk saran tambahan dari teman-teman Steemian.
Kisah perjuangan dan kesuksesan. Adalah hal lain yang berbeda, bahwa kita melakukan upaya dalam memulai untuk mencapai kesuksesan, tetapi bagaimana setelah itu dapat dipertahankan atau dilupakan untuk melakukan perjuangan, saya membaca di suatu tempat bahwa sulit untuk menjadi sukses, tetapi sangat sulit untuk mempertahankannya secara keseluruhan. Berarti bakat kita mencapai tingkat ke tujuan kita, tetapi mampu mempertahankannya seumur hidup tampaknya sangat sulit.
Alasannya ; karena waktu tidak tetap sama dan akan terus berputar, karena banyak perubahan dan mungkin kita tidak mengubah diri kita bersama dengan waktu yang bisa menjadi alasan.

image
source

Keberhasilan adalah hal yang sangat berharga yang diinginkan setiap orang. Sangat sulit untuk berpikir seseorang melakukannya dalam hidup. Sukses memiliki sikap kemenangan yang hebat, dan perjuangannya tetap sedikit bahagia atas kontribusinya untuk menumbuhkan kehidupan seseorang, siap untuk setiap tantangan kehidupan.
Seperti yang sering saya katakan ;
*Hidup adalah perjuangan, dan Peejuangan itu sendiri adalah Hidup

Keberhasilan mengatakan; bahwa saya adalah orang yang dicintai dan diinginkan oleh semua orang dalam hidup ini, ingin hidup di sana nyaman dan mudah dijalani, Perjuangan tersenyum dan berkata ya, Anda sangat berharga, tetapi saya adalah orang yang melaluinya. Anda tidak dapat dicapai dan saya adalah inspirasi bagi seluruh dunia.

Ya saya sangat sulit untuk dilakukan, tetapi saya membuat mereka belajar dalam situasi dan tantangan hidup apa pun. Jika ada yang gagal saya memotivasi mereka untuk bergerak bukan untuk kenyamanan, tetapi saya ingin menjelaskan bagaimana hidup di zona yang tidak nyaman dengan memotivasi banyak orang.

image
source

Jadi, apakah Anda lebih suka kesuksesan pertama yang saya maksud tanpa berpikir atau melakukan upaya apa pun atau akan pergi dulu untuk melakukan sesuatu yang besar sebelum mencapainya, karena kesuksesan adalah hasil dari kekuatan dan perjuangan kita harus selalu menjaga diri kita termotivasi dan siap untuk tantangan menjadi kebiasaan dari rutinitas sehari-hari.

Tetapi jangan lupa apa yang terjadi di lingkungan tetap selalu waspada dan bergerak terus untuk melihat peluang yang ada dengan waktu yang Anda miliki, terus berjalan bersamanya waktu, dan memahami setiap situasi kehidupan tidak hanya akan membantu Anda menjadi dewasa, tetapi juga membuat Anda lebih kuat dan sukses dalam hidup. Dari banyak kisah kita mendapatkan inspirasi, dan kita bisa menjalaninya dalam kehidupan.

Note
Saya adalah anak kecil yang sederhana dan bukan untuk mencoba menggurui. Cuma hanya untuk berbagi pengalaman.[]

Saya sadar sebagai manusia biasa yang tidak dapat menghindar dari segala bentuk kesalahan, tentu artikel ini sangat jauh dari kesempurnaan. Oleh karena itu saya minta maaf jika ada kesalahan dalam kata-kata maupun dalam susunan artikel ini.
Saya sangat berharap masukan dan motivasi dari teman-teman Steemian untuk berbagi pengalaman.

Demikian postingan singkat ini
Semoga bermanfaat ;

**Salam hangat untuk Guru,dan Motivator saya ***@arafatnur dan @mariska.lubis

Lhokseumawe, 8 Feb 2019
>Thanks for visiting and interesting comments->
By: @wiralhokseumawe

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64136.70
ETH 3128.20
USDT 1.00
SBD 3.94