Kita Semua Sang Pemenang

in #life5 years ago

Selamat sore sahabat Steemian all.
Semoga pada kabar baik semua.
Sehari tak membuka Steemit rasanya ada yang aneh dengan jari jemari saya, karena tak mengetik postingan yang bermanfaat tentunya.

image
source

Hari ini saya akan membagikan sesuatu yang menarik dengan sahabat STEEMIAN semua, saya harap teman-teman akan menyukainya dan menghargai artikel saya. Dalam suatu bacaan yang saya baca menunjukan,*** bahwa pemenang tidak melakukan pekerjaan yang berbeda, mereka melakukan setiap pekerjaan dengan cara yang berbeda. ***

Ini hanya kutipan, namun menurut nalar saya hampir berkenaan tepat. Namun saya tidak 100% percaya juga. Ini hanya sebuah pandangan yang bisa kita ambil, bagaimana seorang pemenang tidak kehilangan harapan dan bagaimana ia menciptakan sikapnya terhadap kesuksesan terhadap apa yang mereka lakukan.

Sikap kita berkontribusi pada penelitian yang berhasil telah menunjukkan, bahwa 80% dari keberhasilan yang dicapai seseorang melalui sikapnya atau tindakan, dan selebihnya 20% hanya didapat secara kebetulan saja.

image
source

Hidup ini berawal dari mimpi, menurut saya itu sangatlah tepat.
Ribuan sang pemimpi telah mencapai kesuksesan mereka dengan apa yang kita liat sekarang.
Sehingga sikap kita memainkan peran penting dalam hidup untuk mencapai kesuksesan. Ini memiliki efek besar dalam kehidupan pribadi dan profesional manusia.

Kembali lagi kepada kita yang ingin menjadi sabg pemenang.
Apakah Anda berpikir?.
Bahwa tanpa sikap yang baik kita dapat meraih sukses besar, itu membuat setiap orang positif terhadap tanggung jawab mereka dan membantu untuk menjadi orang yang baik dan bertanggung jawab dan dengan sikap yang baik.
Setiap orang mendapatkan citra yang lebih baik di depan orang lain dan memainkan peran yang baik dalam hidup mereka.

image
source

Apakah kita hidup dalam lingkungan apa pun, hanya sikap yang baik membantu kita untuk menjadi sukses. Jika itu benar-benar penting daripada sedikit berpikir tentang sikap kita untuk memikirkannya, dan jika kita menganggapnya negatif, saya pikir kita harus maju untuk mengubahnya karena perubahan adalah aturan hidup dan tanpa perubahan kita tidak bisa tumbuh dengan baik dan kita tidak bisa mengambil langkah setelahnya untuk maju. Kita memiliki berbagai hal dalam kehidupan untuk berubah, tetapi saya pikir pemikiran dan sikap kita harus membutuhkan lebih banyak perhatian yang memainkan peran vital dalam hidup kita.

Pemikiran yang baik dan dapatkan kesuksesan dan lebih percaya diri. Ubah kelemahan Anda dalam kekuatan dan dapatkan kesuksesan. Ambil langkah lebih lanjut ke arah yang baik dan tingkatkan peluang Anda, serta jangan biarkan situasi Anda mengendalikan Anda, cobalah mengendalikannya dalam setiap situasi yang akan menguji kesabaran dan pemahaman Anda terhadap kesulitan.

Pertahankan hubungan interpersonal yang baik dengan orang lain, seta jadikan kepercayaan diri Anda , dan tingkatkan kepercayaan Anda untuk menyingkirkan semua hambatan Anda dan menjadi efektif dalam kehidupan.

image
source

Pertanyaannya adalah bagaimana melakukannya?. sebenarnya ini akan sangat membantu Anda keluar akan meningkatkan keinginan Anda dan meningkatkan Anda berpikir untuk melakukan lebih banyak pertanyaan kadang-kadang membawa kita ke langkah selanjutnya dalam hidup.

Apakah itu muncul di dalam diri Anda atau pertanyaan lain tentang Anda tidak berpikir terlalu banyak dan hanya melihat Anda menjadi arahan bagi orang lain dan menjadi inspirasi dengan sikap hebat Anda kesuksesan akan memihak kepada kita semua **sang pemenang **[]

Saya sadar sebagai manusia biasa yang tidak dapat menghindar dari segala bentuk kesalahan, tentu artikel ini sangat jauh dari kesempurnaan. Oleh karena itu saya minta maaf jika ada kesalahan dalam kata-kata maupun dalam susunan artikel ini.
Saya sangat berharap masukan dan motivasi dari teman-teman Steemian untuk berbagi pengalaman.

Demikian postingan singkat ini
Semoga bermanfaat ;

**Salam hangat untuk Guru,dan Motivator saya ***@arafatnur dan @mariska.lubis

Lhokseumawe, 14 Feb 2019


>Thanks for visiting and interesting comments->
By: @wiralhokseumawe

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63877.55
ETH 3143.56
USDT 1.00
SBD 3.97