Menemukan Keterampilan Terbaik Di dalam Diri

in #life5 years ago

Menemukan Keterampilan Terbaik Di dalam Diri

image
source

Mingguan telah tiba. Hari libur menikmati.

Hari ini saya telah berpikir berulang kali, bahwa apa yang bisa menjadi langkah yang dapat membuat kita konsisten dalam pekerjaan kita, saya mencoba menemukan apa yang saya temukan, bahwa tidak ada langkah yang kita tahu akan mengarah kemana! Mengapa??

Karena setiap langkah yang kita ambil di depan memerlukan cara terbaik untuk mengimplementasikannya, dan perlu membuat itu jelas untuk mencapai tujuan.
Dan saya tahu pasti ini sangat sulit untuk di percaya, tetapi beberapa saat kata-kata kita mungkin menyembunyikan arah yang tepat untuk mencapai tujuan kita.
Itu hanya sekedar pandangan saya, masukan dari anda sangat diharapkan!!

image
source

Sebagai orang yang memiliki hobi bertualang, saya telah melangkah kebeberapa tempat yang saya tidak berpikir sebelumnya untuk pergi kesini. Dan ini benar-benar logika besar yang jelas sebelum kita melangkah maju dan membuat cara yang tepat untuk mencapai kesana. Setiap orang ingin melakukan ini, tetapi keadaan mungkin beberapa kali mengarah ke tempat lain dan bukan arah yang ingin di tuju.

Di sini yang ingin saya katakan adalah ; intinya bagaimana kita bisa mendapatkan yang terbaik, jika kita menemukan keterampilan yang lebih baik di dalam diri kita untuk melakukan itu memberi kita kepercayaan diri atau jika kita bingung kita perlu memahami, bahwa ini bukan waktu yang tepat untuk melangkah maju ini adalah alasan yang sangat asli untuk mereka yang gagal melakukan apa yang ingin mereka lakukan, tetapi kesalahan bukanlah karena mereka mengambil langkah, tetapi meninggalkan sesuatu yang tidak ada untuk menyelesaikan di sana. Target.

image
source

Dengan demikian; bagaimana kita mempersiapkan diri dengan cara itu agar bisa lebih mudah untuk pergi lebih awal, tetapi bisa sulit untuk membuat keputusan untuk berpikir terlebih dahulu dan kemudian pindah adalah sangat sulit untuk melakukannya, itu tidak.

Jika kita memiliki kesabaran untuk menjaga keterampilan yang tersimpan di dalam diri, dan sementara itu akan mempersiapkan kita agar dapat mengambil langkah besar dan percayalah, kitaa tidak akan pernah gagal.

Hal-hal yang ingin kita tingkatkan atau ingin menjadi tidak lengkap dengan mereka, selalu terserah kepada kita. Bahwa bagaimana kita memilih cara pemahaman yang lebih baik adalah hal terbaik untuk menstabilkan diri kita sendiri dan tetap fokus terlebih dahulu sebelum kita memulai harapan baru.[]

Saya sadar sebagai manusia biasa yang tidak dapat menghindar dari segala bentuk kesalahan, tentu artikel ini sangat jauh dari kesempurnaan. Oleh karena itu saya minta maaf jika ada kesalahan dalam kata-kata maupun dalam susunan artikel ini.
Saya sangat berharap masukan dan motivasi dari teman-teman Steemian untuk berbagi pengalaman.

Demikian postingan singkat ini
Semoga bermanfaat ;

**Salam hangat untuk Guru,dan Motivator saya ***@arafatnur dan @mariska.lubis

Lhokseumawe, 9 Feb 2019


>Thanks for visiting and interesting comments->
By: @wiralhokseumawe

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Mantap bg @wiralhokseumawe...
Intinya adalah semua usaha tetap butuh proses untuk mendapatkan hasilnya...

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64485.37
ETH 3156.53
USDT 1.00
SBD 4.05