You are viewing a single comment's thread from:

RE: "Please Help To Stop My Mom From Cleaning Up!" (Bilingual)

in #life6 years ago

Saya terbangun untuk satu manfaat - Alhamdulillah saya ucapkan. Itulah yang terucap saat saya membuka Hp saya dan aplikasi steemit tentunya

Pola hidup bersih dan disiplin
Bersih merupakan setengah dari iman
Salut saya pada kakak @mariska.lubis
Begitu juga anaknya .. emang tak salah kata pepatah
buah jatuh tak jauh dari akarnya

Salut... salut...salut..... banget saya kakak
Kakak terbaik sebagai motivator saya
Salam hangat selalu untuk kakak dan keluarga
Sehat wal'afiat tentunya......amin.

Terimakasih kakak @mariska.lubis

Sort:  

Hehehe... kalau kotor itu kan hanya karena malas dan buah dari kemalasan, sementara kita diminta untuk bersih bahkan lewat berwudhu, masa kita tak mau ikuti...

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 69194.08
ETH 3757.04
USDT 1.00
SBD 3.67