Tidak Ada Apa-Apa ?

in #life5 years ago (edited)

Tidak Ada Apa-Apa


Apakah kata di atas sulit untuk dipahami? Tidak, mungkin itu semuanya bisa dipahami. Kata "tidak ada apa-apa" atau englishnya "Nothing"adalah hal yang lucu untuk dipikirkan menurut saya ,bagaimana dengan Anda. Jadi, inilah posting singkat tentang "Tidak ada apa-apa ..." Pada kesempatan saya hari ini.

image
source

Apa itu "tidak ada apa-apa"? Pertanyaan itu sendiri adalah semacam teka-teki bagi saya untuk memecahkannya. Arti kata itu mengandung makna bahwa kata itu tidak bisa "menjadi sesuatu". Itu tidak akan terjadi di sana. Tidak mungkin, jadi pertanyaannya apa itu "adalah", adalah kontradiksi itu sendiri.

Bantu saya pikirkan tentang kata "tidak ada apa-apa". Tapi bagaimana saya bisa? Iya mungkin teman-teman disini bisa membantunya.
Berpikir tentang kata "tidak ada apa-apa", saya masih memikirkan sesuatu ketika mencoba melakukan itu: Saya mencoba membayangkan arti kata itu di mata batin saya dan saya terus gagal. Apakah itu diam? Kekosongan? Atau Sebuah vakum?
Saya pun tak mengerti.

Mari kita mencoba membuka dalam kamus. Oh tunggu, kita ada di era modern. Semua busa praktis melalaui internet, jadi tanya Wikipedia aja ya :)

image

source

Saya hanya bisa menemukan seperti penjelasan di atas. Semua himpunan kosong yang berarti tidak ada satu hal /tidak sama sekali. Dan ... Wikipedia lebih baik dari saya ;-) Jadi, "... keadaan tidak ada apa-apa" adalah yang terbaik yang kita dapat sampai sekarang. Meskipun saya akan menambahkan satu kata lagi yaitu "sama sekali" di bagian paling akhir ...

Saya ingin melihat pendapat kawan Steemian tentang pertanyaan yang sedikit saya mengerti,namun akan lebih paham dengan argumen kawan-kawan yang meluangkan waktunya untuk berkomentar.
Jika "Tidak ada sama sekali" mengapa ada sesuatu?

image
source

Saya memiliki alasan tersendiri pada malam ini menuliskan postingan buat kawan-kawan Steemian yang masih setia ada di sini; di aplikasi steemit.com yang masih semangat dengan dedikasi tinggi berdiri sampai sekarang di Esteem. Dan itu pasti kita yang masih setia sampai sekarang, karena kita masih di sini bersemangat walau nominal penurunan harga di pasar sangat drastis:-)

Nah,,, pertanyaan
Jika "Tidak ada sama sekali" mengapa ada sesuatu?
Pada intinya pertanyaan tersebut saya maksudkan pada keraguan, dan kejenuhan buat teman-teman saya yang mulai ragu akan nasib Steemit.
Kembali lagi kepertanyaannya
Jika "Tidak ada sama sekali" mengapa ada sesuatu? coba dipikirkan dengan pikiran yang matang. Bahwa semua itu pasti ada sesuatu, sehingga ribuang orang masih berjuang disini mempertahankannya. Bukan nya tidak ada sama sekali, tapi yakinlah bahwa itu "ADa" walau kita tak tau itu kapan. Hanya ada satu kata dari saya "SEMANGAT"

Saya tidak punya apa-apa lagi untuk ditambahkan malam ini, untuk saat ini setidaknya ;-) Seperti biasa saya ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan terus-menerus dari blog kecil saya, teman-teman Steemian saya. Terima kasih []

Saya sadar sebagai manusia biasa yang tidak dapat menghindar dari segala bentuk kesalahan, tentu artikel ini sangat jauh dari kesempurnaan. Oleh karena itu saya minta maaf jika ada kesalahan dalam kata-kata maupun dalam susunan artikel ini.
Saya sangat berharap masukan dan motivasi dari teman-teman Steemian untuk berbagi pengalaman.

Demikian postingan singkat ini
Semoga bermanfaat ;

**Salam hangat untuk Guru,dan Motivator saya ***@arafatnur dan @mariska.lubis

Lhokseumawe, 27 Nov 2018

>Thanks for visiting and interesting comments->

@wiralhokseumawe by:

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63815.31
ETH 3124.40
USDT 1.00
SBD 3.99