Membidik Masa Depan

in #life6 years ago

Hai sobat steemians....

Dalam postingan kali ini ingin membagikan tentang seorang rekan saya yang sedang melakukan latihan menembak di sebuah lapangan tembak di Banda Aceh. Namun dalam foto yang dikirim ke saya terlihat keseriusan dia dalam membidik, saya berkomentar bahwa dia sedang membidik masa depan.

image

Memang dalam kenyataan dia sedang pegang senjata, namun apa ya g dia lakukan adalah bukan hanya sekedar melepas peluru untuk menuju sasaran tempak di area tembak menembak, itu menurut saya hanya saja sebagai wujud yang kita lihat dalam kenyataan.

image

Mengarah senjata yang dia lakukan pada saat itu sebenarnya punya makna tersendiri, tapi itu hanya orang - orang tertentu yang memahami, salah satu saya.

image

Dalam bidikan yang serius, mengarahkan pucuk senjata pada sasaran, ingin melepaskan peluruh untuk terbang dalam jarak tertentu, itu lah masa depan yang ingin dia capai, artinya tujuan yang ditetapkan harus mantap, setiap tujuan sesuai dengan rasional untuk dicapai, dan target kedepan harus jelas, itulah sebenarnya yang dia lakukan.

image

Dalam uraian di atas, saya ingin menyimpulkan bahwa, dalam kehidupan ini kita punya tujuan, target, namun semua itu baru bisa kita capai tentu dengan strategi yang mantap dan yang logika.

Sukses terus buat kawan,

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.13
JST 0.033
BTC 63035.00
ETH 3022.97
USDT 1.00
SBD 3.82