Pagi Yang Cerah di Kota Bireuen

in #life6 years ago

Apa kabar anda hari ini rekan Steemians, saya berharap anda dalam keadaan sehat selalu tentunya

Saya awali pagi yang cerah ini dengan mengelilingi Kota Bireuen dengan sepeda motor saya. Saya pacu laju kendaraan dari rumah ibunda saya yang berada di Geudong Teungoh/Pulo Ara. Rute pertama yang saya lalui adalah Jalan Pemuda Bireuen yang merupakan jalan bekas rel kereta api, lalu saya pun menuju Jalan keluar yaitu Jalan Medan - Banda Aceh, putaran roda sepeda motor terus berjalan dari Simpang Cureh melewati Gelanggang Teungoh hingga ke arah Cot Gapu Bireuen, saya pun terus memacu sepeda motor saya dalam keadaan santai sembari menghirup udara segar, sesampai di persimpangan Cot Bada saya berputar menuju jalan baru yaitu jalan bekas rel kereta api. Sekitar 1 Kilometer berjalan saya pun melihat betapa cerahnya awan langit di sudut Kota Bireuen tepatnya di Desa Paya Kareng saya pun menghentikan laju sepda motor saya. Saya pun mengeluarkan smartphone Xiaomi saya untuk mengambil gambar suasana pagi yang cerah di Kota Bireuen.

Foto yang pertama saya ambil adalah dari arah selatan yaitu suasana pagi yang cerah dengan pemandangan Bangunan Meuligoe Resident (MR) milik mantan Bupati Bireuen yaitu Haji Ruslan M. Daud.

image

Berikutnya saya mengambil foto cuaca cerah di pagi hari ini ke arah timur dengan pemandangan Bangunan megah Kantor Bupati Bireuen yang tampak dari belakang dan pemandangan areal perbukitan wilayah Kecamatan Juli.

image

Rekan steemians, pandangan saya pun tertuju ke arah utara yaitu wilayah Kecamatan Kuala yang meliputi Cot U sibak dan Lancok, saya pun mengambil juga foto suasana cuaca cerah di pagi ini ke arah sana agar semuanya lengkap.

image

Setelah selesai mengambil foto tersebut, saya pun kembali melanjutkan perjalanan menuju pusat Kota Bireuen untuk mencari sarapan pagi dan secangkir kopi susu di warung Gayong Kupi yang beralamat di Jalan Andalas Kota Bireuen.

image

Demikian cerita kehidupan saya tentang Pagi Yang Cerah di Kota Bireuen semoga anda steemians terhibur. Terima kasih.

Wassalam

Follow @zaim4d1

Sort:  

WARNING! The comment below by @mrglowz leads to a known phishing site that could steal your account.
Do not open links from users you do not trust. Do not provide your private keys to any third party websites.

Get More Upvote - FREE

http://steem.link/sbd

Get 0.1 Steem free on signup !

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64038.60
ETH 3148.89
USDT 1.00
SBD 3.97