PERSAHABATAN SELALU INDAH

in #lifei6 years ago (edited)

Pernahkah anda merasa seatu kebahagian bila bertemu dengan sahabat seperjuangan yang setelah sekian tahun lamanya tidak pernah bertemu. namun bila langkah sudah ditakdirkan pasti juga bertemu kembali.

IMG_20180509_014246.jpg
Kawan seperjuangan di negeri jiran zia ulhak

Dari silaturrahmi dengan teman seperjuangan alhamdulillah saya pun berkenalan dengan sahabat baru teman saya ini, kami tukar pikiran dan Saling sharing tentang pengalaman hidup masing-masing. nuansa kami sangat terasa penuh keceriaan canda tawa, padahal baru sehari itu aku baru kenal, tapi kecerian dan keakraban dalam percakapan kami seolah sudah lama kami saling kenal, begitulah rasa bahagia bila bersama teman.

Aku tidak pernah berfikir sebelumnya yang bahwa aku akan kenal dengan seorang teman yang dikenalkan oleh teman seperjuaangan di negeri jiran. lima tahun kami tidak pernah bertemu lagi semenjak pulang dari negeri jiran, namun langkah yang baik tuhan pertemukan kembali. saya pun dikenalkan dengan temanya yang begitu baik, sopan, pekerja keras suka membantu orang lain dan ramah dengan semua orang, nama teman saya ini Budi darmadi. karakter yang teman saya miliki ini yang peramah dan sopan dalam berbudi bahasa,membuat saya terinspirasi untuk selalu berjuang demi satu kesuksesan, saya suka dengan intonasi bahasa yang ia gunakan ketika berbicara penuh kesopanan.

IMG-20180509-WA0004.jpg
Sahabat baru saya boby marlianda.

Beranjak dari kampung halaman pergi Merantau mencari rezeki ke ibokota, membuat teman saya ini bercerita banyak pengalaman pahit manis yang ia rasakan selama tujuh tahun berada dalam perantaun. buah hasil dari usaha kerja keras dan kesabaran serta ketekunan dalam berusaha sehingga membuat ia sekarang menjadi seorang pengusaha muda obat- obatan yang sukses di jakarta, Selalu ada hasil yang memuaskan dari usaha dan kerja keras.

Di sela perbincangan kami di siang itu, saya mencoba untuk promo steem kepada teman baru saya ini, setelah mencoba saya jelaskan sedikit tentang dunia steemit dan banyak manfaat yang kita dapatkan di steemit.
membuat teman saya ini menarik dan ingin join di steemit, seketika bahagia tak terhingga yang saya rasakan.

Gembira rasanya bisa membuat teman bahagia. Pengalaman bertemu sahabat baru yang selalu terkenang dalam ingatan, memory indah kebersamaan penuh keceriaan. Carilah temanmu sebanyak- banyaknya maka hidupmu akan bahagia :)

IMG-20180427-WA0006.jpg

Sort:  


If You Like To Post Photography, Then Upload Photo On FotoBay And Some Upvotes

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 63071.06
ETH 3121.31
USDT 1.00
SBD 3.84