mekarnya bunga yang saya temukan di pinnggir jalan

in #lifephotography6 years ago (edited)

dear steemians...!!!

halo good morning friends steemit,
saya di pagi ini mau mempostingkan beberapa gambar bunga yang saya temukan di pinngir jalan
dengan tidak sengaja saya lewat tiba tiba saja saya melihat ada keindahan bunga dan saya langsung menghampiri tanaman bungaa itu dan mengambil beberapa gambar untuk mempostingkan di steemit
dan berikut ini adalah sederet gambar gambarnya



![image]()

![image]()

![image]()

![image]()

![image]()

itu saja sedikit postingan tentang keindahan bunga fi pinngir jalan dari saya oa saya sangat senang bila sahabat steemians mau upvote postingan saya ini terimakasih wassalam ##### follow ##### #### @ndesta.esteem #### ## @r2cornell ##

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 69715.93
ETH 3772.35
USDT 1.00
SBD 3.77