Solusinya Selalu Berada Di Sisi Masalah Yang Berlawanan - TETAPKAN INI DALAM PIKIRAN ANDA ...

in #lo6 years ago

Saya selalu melihat hal yang sama berulang kali. Orang pintar yang baik berjuang untuk maju. Mereka berpikir bahwa karena mereka baik dan bekerja keras, dunia harus membuka pintu untuk semua peluang dan karena tidak berfungsi seperti itu, mereka menjadi frustrasi dan tertekan.

image

Berfokus pada masalah itu sendiri tidak pernah menyelesaikan apa pun. Cara terbaik yang dapat saya jelaskan, adalah dengan mengatakan bahwa Anda begitu dekat dengan hal yang membuat Anda sengsara, bahwa mata Anda memainkan tipuan pada Anda. Masalahnya, hal yang membuat Anda sangat frustrasi, pastikan Anda tidak mencari jenis perspektif apa pun.

Saya telah memberi tahu banyak orang yang telah saya latih selama bertahun-tahun bahwa kita semua harus belajar untuk berbalik arah, meletakkan segala sesuatu secara terbalik dan belajar menganalisis hal-hal seolah-olah kita bertindak melawan naluri kita, setidaknya untuk sedetik. Karena lebih sering daripada tidak, solusinya hanya ditemukan ketika kita cukup gila untuk melihat di luar kotak, di luar semua yang kita sebut normal.

Sudah berapa kali Anda dikonsumsi oleh pikiran yang mengkhawatirkan, hanya untuk menemukan jawabannya ketika Anda berhenti memikirkannya? Saya dapat mengatakan bahwa itu telah terjadi untuk saya ribuan kali, lebih banyak kali yang dapat saya ingat. Tapi saya pikir ada sesuatu yang sangat berharga untuk dipelajari dari kejadian itu. Kenapa ini bekerja seperti ini? Mengapa pikiran kita lebih cenderung menemukan solusi ketika kita berhenti mencari satu?

Mungkin tanpa sadar kita menggunakan mekanisme ini, kita berpikir di luar kotak, kita kurang fokus pada masalah itu sendiri, jadi kita membiarkan solusi terwujud. Itu bisa tampak seperti keberuntungan, seperti kita tersandung pada solusi, tetapi apakah kita? Saya benar-benar tidak berpikir itu adalah kasusnya sama sekali.

“Kita tidak dapat menyelesaikan masalah kita dengan pemikiran yang sama yang kita gunakan ketika kita menciptakannya.” - Albert Einstein

Saya pikir inilah mengapa penting untuk belajar mundur dan memikirkan kembali bagaimana kita melibatkan masalah hidup kita. Apakah kita khawatir karena kita khawatir? Apakah kita gagal melihat kita memperburuk keadaan? Pertanyaan sederhana namun rumit setiap orang berjuang dengan satu atau lain cara.

Selama berabad-abad banyak filsuf telah berbicara tentang hal ini dengan menggunakan kerangka pemahaman mereka sendiri. Dalam pandangan saya, penyelesaian solusi adalah bagian dari pengalaman manusia dan tidak diragukan lagi merupakan kekuatan penuntun bagi kehidupan kita. Yang saya maksudkan adalah bahwa kita perlu menghadapi mereka, kita perlu belajar dari mereka dan dalam arti itu, mereka bukan hanya masalah, tetapi juga kesempatan belajar.

Ketika datang ke Kewirausahaan pelajaran ini sangat penting. Karena ini sama sekali tidak ada pengecualian. Setiap orang yang pernah memulai bisnis, atau membangun sebuah proyek dari bawah ke atas, perlu belajar untuk menangani masalah dengan pikiran yang siap untuk terbuka untuk mencari solusi di luar zona nyaman mereka.

image

Kata lain yang terlintas dalam pikiran ketika saya menjelaskan hal ini kepada seseorang yang saya pendamping adalah kelenturan. Jika seseorang yang ingin tumbuh tidak mau menjadi fleksibel, untuk melangkah keluar dari apa yang mereka pikir normal, mereka mungkin tidak akan pernah dapat menjadi Pengusaha sukses dan pemecah masalah.

"Kemampuan Anda untuk memecahkan masalah dan membuat keputusan yang baik adalah ukuran sebenarnya dari keterampilan Anda sebagai seorang pemimpin." - Brian Tracy

Sekarang sesuatu yang tidak dapat hilang dari topik ini adalah ini: Bisakah semua masalah diselesaikan? - Saya kebetulan berdiri di sisi mereka yang berpikir bahwa kebanyakan ya. Satu-satunya hal yang tidak memiliki solusi adalah kematian itu sendiri dan bahkan ini mungkin tidak selalu demikian.

Ada kutipan bagus yang selalu saya ingat ketika saya berbagi beberapa ide ini dengan teman-teman:

“Terkadang masalah tidak memerlukan solusi untuk menyelesaikannya; Sebaliknya, mereka membutuhkan kematangan untuk mengatasi mereka. ”- Steve Maraboli

Ini benar-benar selaras dengan saya, karena saya merasa bahwa itu telah terjadi dalam hidup saya.

Apakah Anda tidak melihat kembali versi yang lebih muda dari Anda dan bertanya-tanya bagaimana beberapa masalah yang Anda hadapi begitu sederhana, hampir sampai pada titik di mana Anda tidak tahu mengapa Anda khawatir? Ini tentu menjadi masalah bagi saya dan saya yakin banyak orang lain juga.

Dengan beberapa kata yang saya maksud:

"Solusinya selalu berada di sisi yang berlawanan dari masalah, jika Anda terus melihat sisi masalah, Anda tidak akan pernah menemukan solusi karena itu akan ditemukan di sisi berlawanan ke tempat yang Anda cari. Putar balik dan Anda akan mulai memecahkan masalah Anda dalam beberapa hari karena pikiran Anda secara ajaib akan diprogram untuk solusinya. Ini seolah-olah masalahnya adalah di selatan dan solusi di utara "

Sisi mana yang ingin Anda lihat?

Percayalah apa yang saya katakan, dan Anda akan mulai mengubah hidup Anda.

Saya mengatakan itu sangat yakin kata-kata saya !!

Hancurkan teman-temanku, dan terus Steemin

@chbartist
@afwady

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 63096.57
ETH 2954.05
USDT 1.00
SBD 3.55