Kontes Desain Logo KSI Jakarta | @alpasee09

in #logoksijakarta6 years ago

Komunitas Steemit Indonesia chapter jakarta mengadakan kontes logo untuk digunakan pada komunitas KSI Jakarta, yang diselenggarakan oleh @apilopoly. Logo tersebut nantinya akan menjadi identitas pada komunitas KSI jakarta (apabila terpilih)

1.1.png

Konsep Logo

Pada awal saya mendesain logo ini saya mengambil tiga ikon yang melekat dengan identitas Kota Jakarta, yaitu, Tugu Monas, Ondel-ondel dan Tugu Selamat Datang.
Tetapi dalam proses pengerjaan akhirnya saya memutuskan mengambil bagian Puncak dari Tugu Monas, karena Monas adalah ikon yang sudah melekat dengan Kota Jakarta, sehingga apabila orang menyebut Jakarta yang terbayang langsung tugu monas, mungkin ini hanya persepsi saya yang jauh berada dari Kota jakarta.

Pada logo KSI Jakarta yang saya kerjakan ini ubjek yang paling utama adalah puncak tugu monas, yg saya ubah mencadi bentuk vector dan saya kombinasikan dengan bentuk logo steemit pada puncaknya, logo steemit sudah saya stilir menjadi api monas, warna yang saya gunakan ada beberapa warna (bisa dilihat hasil), kemudian saya juga melampirkan logo monochrome warna hitam yang nantinya bisa di ubah sesuai dengan keinginan.
Hanya itu penjelasan singkat saya selamat menikmati hasil logo KSI Jakarta semoga sesuai seperti yang diharapkan.

Proses Pengerjaan

1.png

2.png

Hasil logo dan variasi

6.png

4.png

3.png

5.png

Terimakasih
@alpasee09

Sort:  

Bereh job

Hana chit bang. Coba tes2 ikot.. So teupeu raseuki. 😀

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 63159.84
ETH 2972.58
USDT 1.00
SBD 3.57