Saya mendukung The London CryptoCurrency Show @stephenkendal

in #londoncryptocurrencyshow6 years ago (edited)

imageSaya baru saja membaca dari post @stephenkendal dan saya mendukung program Promo-Steem The Cryptocurrency Show London yang diadakan Pada tanggal 14 April 2018, seorang Steemian Inggris memainkan Promo-Steem-The London Cryptocurrency Show yang diadakan di Inggris di pusat Inggris modal
saya akan mengundang teman-teman saya untuk mendukung dan mempromosikan Promo-Steem The London Cryptocurrency Show
terima kasih banyak kepada senior dan bos senior kami, Selama beberapa bulan terakhir #Promo-Steem.com dengan bantuan utama dari Stephen @stephenkendal dan matt @Starkerz dan anggota tim lainnya termasuk Dylan @Anarcotech , Callie @Creatocracy, dan @Allasyummyfood, semua orang telah bekerja tanpa lelah dan selalu mendukung kami dan Promo-Steem The London Cryptocurrency Show.
Ikuti saya @shiddiq

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 64693.66
ETH 2975.51
USDT 1.00
SBD 3.70