PROMO - STEEM EVENT IN LONDON - PART 1 ( PICTURES & STORIES) with @allasyummyfood

Hi Steemian
Today I am curious and want to know about the development of The London Crypto Currency 2018 in Novotel London West at 14th April 2018. The first one seen my feed is a post from @allasyummyfood, with the title PROMO - STEEM EVENT IN LONDON - PART 1 ( PICTURES & STORIES), you are very beautiful with blue dress, that's my favorite color. I am very interested and happy to see the promo-steem there. I would like various information with steemit friends from Indonesia. Thank you @allasyummyfood has shared your information in there,so we are very happy in Indonesia, especially Aceh. Let me translate into Bahasa Indonesia.


### BAHASA INDONESIA

Hai teman-teman, saya tahu Anda semua telah menunggu pos ini dan saya sedang tidur, tetapi saya ingin membagikan ini karena itu adalah acara yang luar biasa !!
image

Saya hanya dapat melakukan bagian pertama hari ini, dan besok saya akan memposting bagian kedua dengan hal-hal yang lebih luar biasa !! Sejujurnya saya memiliki waktu terbaik dan begitu luar biasa saya ingin berbagi foto dengan Anda dan semua orang luar biasa yang datang hari ini ke London dari berbagai belahan dunia! Terima kasih @creatocracy untuk desain yang indah, karya berkenan dan dimensi Anda sangat pas, pertama kali !!
image

Kami sangat terkesan dengan @ promo-steem dan seberapa baik seluruh tim melakukannya dan semua orang yang berpartisipasi !!!

Stand itu terlihat luar biasa, wow! Jumlah pekerjaan yang dimasukkan ke dalam ini benar-benar dihargai !!! Itu berdiri mencari terbaik di luar sana :))
image
image
image
image
image
image

Ini adalah salah satu kamar di mana kami memiliki speaker! Saya sangat senang melakukan pembicaraan saya dan itu benar-benar menegangkan seperti biasanya, dan saya berharap bahwa seiring waktu saya akan menjadi lebih baik!
image
image
image
image

@anarcotech bertanggung jawab untuk semua pembicara, dan dia memberi tahu kita semua tentang apa yang akan kita lakukan dan berapa lama kita akan punya. Dia memulai dengan presentasi steemitnya sendiri - menjelaskan apa steemit itu sebelum kami datang. Kami memiliki orang-orang luar biasa yang melakukan pembicaraan, kami memiliki cowok dan cewek dari @utopian, @steempress, @esteem!
image
image
image
image
image
image

Beberapa di belakang layar panggung dan ceramah saya! @ivargereiko adalah partner yang luar biasa !!

image
image
image
image
image
image
image
image

Kami bertemu dengan banyak orang yang luar biasa dan saya memiliki beberapa orang yang datang kepada saya setelah acara bertanya tentang Steemit dan steem !!! Pengalaman luar biasa dan acara yang benar-benar hebat, jika saya dapat mengatakannya sendiri! Beberapa foto dengan gadis-gadis steemit favorit saya @rea, @redrica !!!
image
image
image

Steemit Boys seksi kami !! @ nanzo-scoop, @ivargereiko, @exyle, @simonjay, @ezzy!

image

Tim videografer yang luar biasa! Wow, orang-orang ini berbakat! Saya tidak sabar untuk melihat apa yang mereka edit dan tunjukkan kita semua !!! Terima kasih @rod.crisafulli dan @ashtv!

image

Terima kasih secara besar-besaran kepada @stephenkendal, @starkerz dan @anorchotech!

image

Secara keseluruhan, jumlah peserta sangat LUAR BIASA !! Lihatlah semua steemian ini !! Itulah kekuatan nyata!
image

Jika saya merindukan siapa pun di foto ini, silakan komentar dan saya akan menambahkan Anda! Aku sangat buruk dengan nama !!
Kami memiliki @ingaa, @redrica, @rea @ezzy, @exyle, @stephenkendal, @starkerz, @rod.crisafulli, @ashtv, @buttpacker, @ivargereiko, @steven, @fredrikaa, @simonjay, @adetorrent, @strong>mrs<steemit, @aleks, @elear, @wehmoen, @ultravioletmag, @cryptocurator, @roelandp. @justyy, @amarino, @ilanabrudo, @gilliampearce!

Sort:  

based on your pictures it looked like a fun event. your dress was nice also. cheers.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 71443.06
ETH 3660.17
USDT 1.00
SBD 3.73