Kisah sedih cinta seorang pria/ Sad story of a man's love

in #love6 years ago

Hari ini adalah hari ke-191 hubunganku dengan kekasihku. Kami memulainya dari 5 febuari 2018 dan hari ini juga kandas dan berakhir, tepatnya 3 september 2018.

Di media steemit inilah aku tuliskan perasaanku yang kacau, karena aku tidak tahu kepada siapa ingin ku utarakan. jika suatu waktu kuingin mengenangnya, aku bisa membuka blog pribadiku ini.

tinggal kenangan

perpisahan ini berawal dari masalah yang kecil, namun ia besar-besarkan. Cerita punya cerita ternyata ia memang tidak sepenuhnya mencintaiku.

Harusnya aku menyadari sejak dulu bahwa memang diriku tak begitu bermakna baginya.

cukuplah dewasakan cara melepasmu. Kadang di kejauhan kau akan mengenangku. Walau dalam segala keresahan hatiku, kuyakin mampu berjalan tanpa hadirmu. Terbanglah kekasihku, kepakkan sayapmu dan pergilah sejauh-jauhnya, mungkin saja ada bahagia di lain hati untukmu.

Padahal aku sudah berniat untuk menghalalkannya setelah kuliahku selesai. Namun kini impian itu harus ku kubur dalam-dalam.

Sekarang aku harus merelakan kepergiannya. Walau pada hakikatnya aku masih mencintainya, itulah kehidupan, terkadang apa yang kita harapkan tidak sesuai dengan realita yang terjadi, karena semua sudah ada yang menentukan, yaitu Tuhan.

Aku yakin tuhan memiliki rencana lain yang lebih baik dan belum aku ketahui. Tentunya pasti ada hikmah dari kejadian ini. Aku juga yakin pasti bisa melewati masa -masa sulit ini. Karena aku tahu bahwa tuhan tidak akan menguji hambanya dikuar batas kemampuan. Nyatanya aku sudah menerimanya, itu artinya aku mampu untuk mengatasinya

Berbicara tentang jodoh, jodoh adalah cerminan diri sendiri. Jika nilai anda 60, nilai kekasih anda 90, mustahil anda akan dipertemukan dalam ikatan yang halal.

Aku pikir itulah yang terjadi denganku, aku memang belum sepenuhnya menjadi pria yang baik dan bertanggung jawab, bisa dikatakan hanya memiliki nilai rendah, sehingga tuhan memisahkan ku dengannya. Bahkan jika seandainya dosa itu berbau busuk, niscaya tidak ada satupun diantara kalian yang mau duduk disampingku. itulah perumpamaan banyaknya kejahatan yang aku lakukan.

Peristiwa ini bukan untuk di sedihkan, melainkan harus ku ambil hikmahnya. Dan terus memantaskan diri agar memiliki nilai yang tinggi. Agar tuhan juga mengirimkan pasangan yang memiliki nilai yang tinggi pula.

Salam Komunitas Steemit Indonesia

Follow @alhamiid

Today is the 191th day of my relationship with my lover. We started from 5 February 2018 and today also ran aground and ended, exactly 3 September 2018.

In this steemit media I write my feelings that are chaotic, because I do not know who I want to say. if one day I want to remember it, I can open my personal blog.

just a memory

this separation began with a small problem, but he grew up. The story has a story it turns out that he did not fully love me.

I should have realized from a long time ago that I really didn't mean much to him.

** enough to feel the way to release you. Sometimes in the distance you will hit me. Even though in all my anxieties, I was sure I could walk without your presence. Fly my lover, flap your wings and go as far as possible, maybe there is happiness in your heart for you. **

Even though I had intended to justify it after my college was finished. But now that dream I have to burrow deep.

Now I have to let go. Even though in essence I still love him, that is life, sometimes what we hope is not in accordance with the reality that happens, because everything is already determined, namely God.

I'm sure God has other plans that are better and I don't know. Surely there must be wisdom from this incident. I'm also sure that I can get through these difficult times. Because I know that God will not test his servant beyond the limit of ability. In fact I have received it, that means I am able to overcome it

Speaking of soul mates, mate is a reflection of yourself. If your score is 60, the value of your lover is 90, it is impossible for you to be met in a lawful relationship.

I thought that was what happened to me, I did not fully become a good and responsible man, it could be said to have only a low value, so God separated me with him. ** Even if the sin smelled foul, surely none of you would want to sit next to me. ** that's the parable of the many crimes I committed.

This event is not to be sad, but I have to take the lessons. And continue to stabilize to have high value. So that God also sends couples who have high value too.

Salam Steemit Indonesia Community

Follow @alhamiid

Sort:  

Congratulations @alhamiid! You received a personal award!

1 Year on Steemit

Click here to view your Board

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Congratulations @alhamiid! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60998.57
ETH 2912.52
USDT 1.00
SBD 3.65