menunggunya datang, menjemputnya pulang /fetching love

in #love6 years ago

Hello steemian semuanya...!!!
Apa kabar??? Semoga tetap dalam keadaan baik dan mampu memberikan karya karya nya selalu di dalam steemit.

Kali ini aku akan menceritakan sedikit dari liburan ku saat lebaran. Satu hari sebelum lebaran, yang biasanya kita menyebutnya dengan hari megang. Aku meminta izin terhadap bos pekerjaan ku untuk libur. Yaitu tepatnya tanggal 14 juni 2018.

Pada tanggal 14 juni itu juga aku memiliki janji dengan kekasihku untuk menjemputnya pulang. Biasa kita menyebutnya dengan istilah mudik lebaran. Kekasih ku lahir dari keluarga yang sederhana, itulah sebabnya dia harus keluar kota untuk bekerja. Namun aku sangat menyayanginya melebihi diriku sendiri.


Sebelum berangkat menjemputnya, aku masih dalam keadaan kerja, kebetulan saat itu aku kena sip malam. Masuk pukul 22.00 wib s/d 04.00 wib. Saat itu adalah hari megang, itu tandanya masih dalam keadaan puasa, yaa!! Puasa terakhir. Setelah makan sahur dan berbagai aktivitas biasa. Aku mempersiapkan yang akan kubawa untuk menjemputnya.

Pukul 06.00 aku berangkat dari kota Langsa aceh, menuju kota Binjai Sumatera Utara dalam kondisi belum tidur malam. Karena aku beranggapan itu solusi terbaik. Jadi aku pergi cepat dengan meminum segelas sanger sebelumnya. Cepat sampai maka bisa istirahat disana. Karena saat itu kekasih ku masih dalam pekerjaan juga.

Pukul 09.30 aku sampai di tempat tinggal nya, namun dia belum pulang kerja, sambil menunggu pulang, aku sempatkan untuk istirahat terlebih dahulu.

Saat aku terjaga dari tidur, ternyata kekasihku menelepon bahwa sudah waktunya pulang. Lalu aku menjemputnya di tempat pekerjaan dengan di temani anak dari ibu angkatnya. Karena jujur aku masih tidak terlalu paham tentang area Binjai.

Sebelum pulang kami singgah di toko baju untuk membeli gamis.sebut saja yuli, yuli membeli gamis buat ibunya. Dan aku membeli gamis buat ibuku.

Setelah mempersiapkan semuanya, dan berpamitan pada orang tua angkat nya. Maka kami berangkat dari Binjai Sumatera Utara menuju aceh tamiang, tepatnya di Lubuk Damar.

Pukul 04.00 wib kami dari Binjai Sumatera Utara, dalam kondisi sedang berpuasa. Kami berbuka puasa dijalan, yaitu di sekitaran perbatasan antara aceh dan Sumatera Utara, tepatnya di besitang.

Setelah melepaskan dahaga, kami lanjutkan lagi perjalanan, dan tepat azan Isya kami sampai di rumah. Perjalanan yang melelahkan untuk menjemputnya, menjemput cinta.

SALAM KOMUNITAS STEEMIIT INDONESIA

Terimakasih atas kunjungan nya di blog sederhana saya ini.

Follow @alhamiid

waiting for him to come, pick him up home

Hello steemian everything ... !!!
How are you??? Hopefully stay in good shape and be able to give his work always in steemit.

This time I will tell a bit of my vacation during Lebaran. One day before Idul Fitri, which we usually call it with the day of holding. I'm asking permission for my job boss for a holiday. That is exactly 14 June 2018.

On June 14th I also had an appointment with my lover to pick her up. Ordinary we call it with the term mudik Lebaran. My sweetheart was born from a simple family, which is why he has to get out of town to work. But I love her more than myself.


Before leaving to pick her up, I'm still in a working state, coincidentally at that time I got a night sip. Entrance at 22.00 wib s / d 04.00 wib. It was a day of hold, it was still in a state of fasting, yaa !! The last fast. After a meal and a variety of regular activities. I prepare what I will bring to pick her up.

At 06.00 I departed from the city of Langsa aceh, to the city of Binjai North Sumatra in the condition of not sleeping at night. Because I think it's the best solution. So I went quickly by drinking a glass of sanger before. Fast until it can rest there. Because then my lover is still in work too.

At 09.30 I arrived at his residence, but he has not come home from work, while waiting to go home, I sempatkan to rest first.

When I woke up from sleep, my lover was calling that it was time to go home. Then I picked her up at work with the child from her adoptive mother. Because honestly I still do not really understand about the area Binjai.

Before going home we stopped at a clothing store to buy gamis.sebut yuli, yuli buy robe for his mother. And I bought a robe for my mother.

After preparing everything, and say goodbye to his adoptive parents. So we left from Binjai North Sumatra to aceh tamiang, precisely in Lubuk Damar.

At 04.00 pm we are from Binjai North Sumatra, in fasting condition. We break the fast on the road, which is in the vicinity of the border between Aceh and North Sumatra, precisely in besitang.

After releasing the thirst, we continue the journey again, and right the azan Isya we got home. A tiring journey to pick her up, fetching love.

INSTITUTE OF INDONESIAN STEEMIIT COMMUNITY

Thank you for visiting this simple blog.

Follow @alhamiid

Sort:  

Kisah cinta yang penuh kasih sayang.
Lanjut kan kawan mudah mudahan sampai ke ajang pernikahan. :)

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 68734.33
ETH 3745.98
USDT 1.00
SBD 3.72