Wanita Pelukis Desah Itu, kamu!

in #love6 years ago (edited)

DQmeU348APzyMmDeATMWwN4qYkdjnFPpUqmGP1qAF4vC5CN_1680x8400.jpg

kau predator hati! Kau sangat liar! Hatiku pun terpental! Aku tak punya kekuatan menangkalnya!

Aku harus bagai mana kalau kamu sudah menguasaiku?

Kau hanya bisa diam saja dan jangan pernah melawan kalau hatimu sudah kutawan! Aku kasihan kalau melihat hatimu lebam!

Tapi aku takut hati ini harus masuk UGD, sayang!

Tenang aja napa sih? Itu hatimu sudah kubius agar ia bisa kuperbaiki lagi, Hatimu sakit! Aku justru sedang berusaha menyembuhkannya! Kau bawel banget, sih! Entar hatimu kuiris-iris saja, kamu tahu rasa!

Ah, kau pelukis desah yang kejam! Kau terlalu liar! Aku gak bisa melawan? Awas! Lihat saja kalau hatiku sembuh! Desahan mu kubungkam!

Aku tidak berpikir bahwa kau sanggup membungkam mulutku untuk mendesah lebih parah! Justru aku akan mudah mengantisipasi semua yang kau rencanakan. Kamu lupa kalau hatimu sedang kutawan, ya! Ia mengatakan apapun tentang rencanamu! Kamu jangan main-main dengan hati! Kupatahkan, mau!

Hai wanita pelukis desah. Sekarang aku tak bisa berbuat apa-apa karena bagian terpenting dalam tubuhku sedang kau tawan. Tapi, aku akan lakukan sesuatu yang bisa membuatmu terdiam dan pasrah! Akan kupamungkaskan sesuatu, tunggu! Kau akan menyesal!

Palingan kamu hanya bisa ngomong doank! Aku lebih tahu! Hatimu sudah kugenggam! Mau kuapakan hatimu, sayang?!

Ah, wanita pelukis desah, aku selalu suka cara kau mendesah, meski hatiku kau genggam, tidak mengapa kok, untukmu, apa sih yang gak kurelakan?!

Selamat siang, mari kita berdoa untuk semua kebaikan.

Salam sukses!

Sort:  

Bang Arbi sehat? Kenapa postingannya mabok semua, Bang? 😆😆😆😆

Haahahaha..suka2 saya dong...mabok apa ni...gak kok..

Sehat selalu, Bang. Supaya terus bisa bikin postingan yang semua orang lain selalu semangat main Steemit walaupun harga sedang meluncur bebas.
Ehehe

Iya dek...semoga semua steemian Indonesia su sehat dan kita tetap semangat membuat konten di steemit. Insha Allah harga steem dan sbd akan naik lg..makasih yaa...

Always happy 😊💪💪💪

Sepertinya banyak sekali kisah yang tercecer dari meet up Bireun bang

Iya tuh..byk banget kisahbyg bekum ditulis..tulis yaa..hehe

Tulisan bang arbi selalu mewakili perasaan orang banyak nih 😭

lagi jatuh cinta bang ya hahahahha

Bang @bahagia-arbi selalu punya sisi lain dari kisah cinta. Buat pembaca klepek-kelepek tidak berdaya. Hahahaha

Ngomong ngomong soal desahan, mengingatkan saya akan hal itu ,hingga saya berdiri buah. Hahahaha...

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 66256.11
ETH 3036.39
USDT 1.00
SBD 3.73