Photography

in #love6 years ago

image
Berawal dari percakapan yang ingin dilakukan yang ingin mempublikasikannya di depan fotografi. Teman satu ini mengikuti info-info karya fotografi, rajinisasi perkembangan fotografi, namun masih enggan "memulai" petualangan fotografinya sendiri. Bagi saya sudah menjadi menyenangkan untuk membantu, atau berbagi pengalaman yang saya punya (baca. Meracuni hehe) sedikit.

pada bagian awal dari percakapan dengan teman saya Berbicara, saya menjadi pendengar. Kondisi dari keluarga, finansial, dan inspirasi jika foto akan mengubah kestabilan dalam kehidupannya. Dilanjutkan dengan mempelajari usia, yang menurutnya sudah terlambat untuk mengejar ketertinggalan. Tidak lupa teman ini menceritakan kisah klasik “Kamera yang Terabaikan” di antara teman-teman yang pada akhirnya bersting diri pada kenyataan bahwa foto akan kalah dengan kenyataan pahit harus mengutamakan “cari duit”, waktu habis untuk keluarga, dan situasi-fakta pahit lainnya

“Benda yang mahal, belum lagi godaan untuk mengoleksi foto yang biasanya dilabeli dengan harga diatas buku genre lainnya. Oh ya, seharusnya juga harus ada pelatihan-karya fotografi yang juga lumayan biayanya. ”“ Belum lagi harus beli tas khusus, kabinet kering biar kamera ngga jamuran, filter, flash, tripod, ngejar-ngejar sunset dan sunrise, bisa kalo pas ke pantai , gw ga bisa ikutan jamuan Bro! ”Ujarnya.

“Fiuhhh.” Saya ikut merasakan beratnya sudut teman satu ini.

Akhirnya saya putuskan untuk mulai menjadi pihak yang mulai berbicara. “Bro, lu suka makan daging sapi ngga?” Pertanyaan yang ada tiba-tiba muncul di kepala saya yang saya utarakan tanpa filter apa-apa. “Iya, Suka… tapi kok pertanyaannya ga nyambung sih?”, Jawab teman saya, bingung. “Lu mau ngga telan sapi itu utuh-utuh?” Tanya saya. “Gile lu… enggak lah!” Jawab teman saya tegas. "Emang dilepas ama foto?" Si teman bertanya balik ke saya. “Engga, dari cerita lu as-olah lu pengen makan siang telek.” Jawab saya singkat. Lalu kami pun tertawa.

Mungkin bukan hanya teman yang memiliki wawasan seperti cerita di awal sebelum memulai fotografi, karena sebelumnya ada beberapa teman-teman yang berpandangan sama. Apakah ini salah?
Simple photography means recording light. photographed with a smartphone as well as photography, recording with a pocket camera with the cheapest price is also still photography, recording with 35mm film camera jadul also still photography. Everything is photography, which distinguishes only his "pen" alone. some use the brand aurora dimante, montblanc, even the brand pilot.
image

Sort:  

Congratulations @diansyah! You have completed the following achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of posts published

Click on the badge to view your Board of Honor.
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

To support your work, I also upvoted your post!

Do you like SteemitBoard's project? Then Vote for its witness and get one more award!

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60719.63
ETH 2911.16
USDT 1.00
SBD 3.59