Hanya dia yang ku Butuhkan

in #love6 years ago

jc9kxwsb17.jpg
Dulu ku menangis sampai tertidur di malam hari
Tapi itu semua sebelum dia datang
aku pikir cinta itu selalu menyakiti ternyata itu tidak benar
dan sekarang dia ada di sini
Tidak sama, itu tidak sama dari orang sebelumnya hadir di hidupku
Dia membuatku senang
Dia memberi ku cinta
Lebih banyak cinta daripada yang pernah aku lihat

Hanya dia yang aku punya
Dia segalanya bagiku yang ada di dunia ini
dan juga dia adalah pria yang aku butuhkan
Dan di pagi hari ketika aku mencium matanya
Dia menurunkanku dan membuatku lamban

Dan di malam hari saat bulan tinggi
Dia memelukku erat dan tidak akan melepaskannya
Dia tidak akan melepaskannya
Dia mengisi hati ku yang pernah terluka
dia membuat ku merasakan bahagia lagi

aku merasa bisa tersenyum lagi
aku merasa lengkap lagi
dengan hadir nya dia masalalu yang menyakitkan seakan tiada
aku bisa mempercaya lagi bahwa cinta itu indah
meski sebelumnya cinta itu sangat menyakitkan
sekarang yang kurasakan cinta ini akan bertahan dan terus bertahan sampai nyawa tak ada lagi
semoga saja engkaulah pangeran ku yang melengkapi hidupku di dunia ini...

Sort:  

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by sartika from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61372.42
ETH 2928.56
USDT 1.00
SBD 3.66