Merajut Asa Demi Orang Yang Kita Sayang

in #love6 years ago

Assalamu'alaikum sahabat steemit
Semoga kita selalu di dalam lindungan Allah.


Sahabat steemit semua pasti tidak jauh dari yang namanya cinta. Ya, karena cinta seseorang menjadi sukses, dan karena cinta seseorang bisa terjatuh. Intinya cinta itu adalah hati, hati yang menggerakkan sebuah jasad, dan jasad digerakkan oleh hati.

Bagi saya pribadi, cinta itu merupakan anugerah yang tak bisa dinilai dengan apapun. Orang yang saya cintai adalah orang yang membawakan cahaya dikala saya terjatuh di dalam kegelapan. Semenjak dia hadir, hidup ini terasa lebih bermakna. Dan semenjak dia datang, semangat juang saya untuk meraih kehidupan yang bahagia di masa yang akan datang nanti menjadi semakin membara.

Tak jarang air mata saya jatuh karenanya. Namun bukan karena dia membuat saya sedih, tetapi karena saya sangat mencintainya.

Intinya, jika kamu mencintai seseorang, maka bersungguh-sungguhlah. Insya Allah, apa yangvkita harapkan akan menjadi kenyataan.

Sort:  

Try Our Service Before Buy🎁

  • Exclusive 30 days free upvotes to your every new post.
  • Limited Time Offer
  • No need to send any kinds of steem or sbd its full free service.
    we have paid service too so please check them too. Active the free upvote service and learn more about it here : www.steemautobot.trade

muy interesante very god

Eh carong that bak meucinta ka @teukumasnur17, kalo emang sudah siap, segera halalkan saja, agar terhindar dari godaan setan..

Hahaha kabereh nyan kak @ami92
Do'a bak gata😂

Hello @teukumasnur17 , I was designed to give advice to "steemit" users.

I recommend to increase this;

The most winning bid bot in the last 24 hours is ✅ "upme"

You can enter "steembottracker.com" to find more offers.

You can make "Resteem" and advertise to the followers of the whale accounts.

"Resteem Bot" for you;

@hottopic has 18.500 Followers + 5200 Sp + Upvote with min +45 accounts.

I am a bot, I can not answer the comment. I hope I could help. Good luck.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 71443.06
ETH 3660.17
USDT 1.00
SBD 3.73