Kita Adalah Cinta

in #love6 years ago

Ketika orang berpikir tentang tujuan hidup mereka mungkin mengatakan alasan agama, spiritual, atau mungkin mereka akan mengatakan kepada Anda bahwa tidak ada gunanya. Saya pikir cinta adalah hal yang menempatkan sihir ke dalam hidup kita, itu adalah hal yang membuat hidup menjadi luar biasa.

IMG_20180414_163459.jpg

Tidak ada yang benar-benar seperti itu, sesuatu yang dapat membuat Anda merasa begitu kuat tetapi juga sangat rentan. Anda dapat merasakan di atas dunia atau Anda dapat merasa seperti seseorang benar-benar merobek hati Anda, tidak ada yang lebih kuat. Ini dapat membantu Anda mencapai kebesaran dan itu juga dapat menyebabkan Anda kehilangan segalanya.

Itulah yang dilakukan cinta, itu adalah sesuatu yang membuat Anda senang. Kita semua percaya, terutama masyarakat saat ini, bahwa hal-hal lain lebih penting: kemerdekaan kita, karier kita, persahabatan, keluarga, bersenang-senang. Hal itu semua penting tetapi menjadi penting jika semua itu dilandasi oleh cinta.

Bahkan jika Anda cukup beruntung untuk jatuh cinta pada orang yang tepat, yang saya anggap sangat beruntung dalam arti bahwa itu telah terjadi pada saya lebih dari satu kali, itu masih bisa berakhir. Setiap kali itu adalah salah satu hal terbaik dalam hidupku, tetapi karena mereka berakhir, itu juga merupakan saat terburuk--dan itu bagian dari pengabaian dari sebuah cinta.

IMG_20180414_163824.jpg

Anda akan berpikir saya akan menjadi sinis dan menutup diri, tetapi saya tidak akan pernah melakukannya. Saya lebih suka terus dihancurkan karena saya tahu bahwa itu sangat berharga. Oleh sebab itu membangun semuanya dengan cinta sangatlah penting.

Untuk hubungan dan cinta untuk berkembang, Anda harus terbuka dan rentan. ada banyak orang yang tidak bisa melakukan itu. mereka mencoba untuk melindungi diri mereka sendiri, mencoba melindungi diri mereka sendiri karena mereka tidak yakin. sayangnya atau untungnya tergantung bagaimana Anda melihatnya, hidup tidak pasti sepanjang waktu. Ini bisa berubah dalam hitungan detik.

Itu tidak berarti Anda harus menutup diri atau pergi keluar dari cara Anda untuk melindungi diri sendiri. Berani berarti tetap melakukan hal-hal seperti ini pertama kalinya, tanpa sinisme, bahkan jika Anda takut. Anda akan dihancurkan kadang-kadang, tetapi bagi saya itu selalu bernilai dan itu adalah sesuatu yang saya tidak akan pernah berubah--dan yang tidak berubah itu adalah cinta.

IMG_20180414_164143.jpg

Sama seperti apa pun dalam hidup yang Anda sukai, Anda harus melemparkan diri Anda untuk mencintai dengan meninggalkan. Itulah yang membuat cinta indah.

IMG_20180414_164501.jpg

Sort:  

very nice and kereng i like
Upvote aku juga ya dan follow
By.. @anif123
Aceh di vote semua kawan..
Sling bekerja sama

cinta....kalo masalah cinta memang tiada akhirnya.....

Ternyata pak @yusrizalhasbi mengerti tentang sebuah ikatan cinta, hehehhhehe

Postingan yang bagus
Semua orang pernah merasakan cinta

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.12
JST 0.031
BTC 61757.83
ETH 2905.75
USDT 1.00
SBD 3.62