Photography bunga cantik

in #macphotography6 years ago

Selamat malam sahabat steemian semuanya dimanapun kalian berada semoga selalu dalam keadaan swhat, aiminn..., posringan saya kali ini adalah tentang bunga lilin.
image
Bunga lilin adalah salah satu cirihas dari bunga bunga lain yang banyak di minati orang kaum wanita.
image
Bunga lilin juga banyak di tanam di halaman rumah atau di produksi sebangai hiasan maupun untuk di jual, karna bunga tersebut sangat menarik kaum perempuan dengan warna warnanya yang sangat indah salah satunya adalah berwarna merah, bunga tersebut saya abadikan ketika saya pergi ke rumah bunda saya, dan saya melihat sebuah bunga yang sangat mengkilau, dan saya mengambilnya.
Hanya sekedar itu yang dapat saya sampaikan pada kali ini mohon maag bila ada kesalahan,
TERIMA KASIH
@aidin12

Sort:  

This post has received a 0.07 % upvote from @speedvoter thanks to: @aidin12.

Dear friend, you do not appear to be following @artzone. Follow @artzone and get added to our voting list for valuable up-votes!

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 65920.41
ETH 3016.79
USDT 1.00
SBD 3.71