Photography bunga cantik

in #macphotography6 years ago

Hei steemians..

Selamat siang semuanya, siang ini saya kembali membagikan sebuah gambar photography yang saya potret menggunakan kamera ponsel milik pribadi saya, objek dari photography kali ini adalah sekuntum bunga cantik yang saya abadikan ditaman sekolah tadi pagi. Bunga ini bukan jenis langka sahabat, anda bisa mendapatkannya di banyak tempat baik itu di halaman rumah masyarakat atau ditaman-taman kota. Berikut ini gambarnya sahabat:

image

Nah itulah sahabat photography bunga cantik yang saya abadikan pagi ini menggunakan kamera smartphone dengan jarak fokus yang super dekat dan keseimbangan cahaya saya atur secara otomatis. Jika sahabat menyukainya silahkan upvote dan resteem postingan ini. Jangan lupa tinggalkan komentar anda di kolom komentar dibawah ini.

Salam @aidin12

Sort:  

Hola @aidin12...que hermosa foto ,espectaculares combinación de colores ...hermosa creación de Dios...saludos...espero verte pronto por mi blog y contar con tu valioso apoyo

Hello @ aidin12 ... what a beautiful photo, spectacular color combination ... beautiful creation of God ... regards ... I hope to see you soon for my blog and count on your valuable support

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62423.21
ETH 2897.82
USDT 1.00
SBD 3.56