Photography bunga cantik #part 10

in #macphotography6 years ago

Hei Steemians Friends..

Selamat siang semuanya dan selamat istirahat makan siang bareng teman dan keluarga. Pada siang hari yang berbahagia ini saya kembali bersama anda untuk membagikan sebuah photography yang sangat menarik. Yang menjadi objek dari photography kali ini adalah sekuntum bunga yang sangat indah dan menawan, bunga ini saya dapatkan di halaman sekolah saya tadi pagi waktu saya dan teman-teman piket sedang membersihkan halaman sekolah. Berikut ini photography bunga cantiknya sahabat:

image

Itulah photography dengan objek bunga cantiknya sahabat, photography ini saya abadikan menggunakan kamera smartphone milik personal dengan jarak fokus yang sangat dekat, jika sahabat menyukai bunga cantik atau photographynya silahkan upvote dab resteem postingannya, juga jangan lupa tinggalkan jejak sahabat di kolom komentar ya.

Salam @amarspm53

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60826.65
ETH 2907.17
USDT 1.00
SBD 3.54