Photography bunga cantik part 5

in #macphotography6 years ago

Hello steemians..

Selamat malam sahabat steemians..

Malam ini saya kembali untuk membagikan sebuah photography dengan objek dua kuntum bunga cantik yang saya dapatkan di taman tempat saya bekerja, bunga ini baru saja mekar sahabat sehingga masih terlihat sangat cantik dan fresh.

image

Bunga diatas saya ambil menggunakan kamera smarphone Sony Xperia Z dengan jarak fokus 55 mm tanpa menggunakan lampu kilat, dan keseimbangan cahaya yang saya atur secara otomatis. Gambar bunga diatas juga sudah saya poles sedikit pencahayaan agar lebih fresh lagi.

Jika sahabat menyukainya silahkan upvote dan resteem ya..

Salam @amarspm53

Sort:  

This post has received a 0.06 % upvote from @speedvoter thanks to: @amarspm53.

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60986.03
ETH 2921.26
USDT 1.00
SBD 3.57