Bebek peliharaan saya, sedang dalam masa pertumbuhan

in #macphotography6 years ago

Hi friends esteem all good friend of all fine and healthy always in the work in steemit it this time I want to post a Photo of duck, look at the following this.

(Hai sahabat esteem semua semoga sahabat semua baik-baik saja dan sehat selalu dalam berkarya di steemit ini kali ini saya ingin memposting foto tentang bebek, lihatlah sebagai berikut ini.)
image

image
duck is animals a lot of people, duck this can also eat, we have to slaughter first,

(bebek adalah binatang kesukaan banyak warga, bebek ini juga bisa di makan, kita harus sembelih dulu.)

many benefits duck this, as if there food miss we can you for him, and others.

(Banyak manfaatnya bebek ini, seperti kalau ada makanan ketinggalan bisa kita kasih untuknya, dan lain-lain.)

so I can tell US more and less I apologize and do not forget follow me to post-posts next @feruzzz

Demikian yang dapat saya sampaikan lebih dan kurang saya minta maaf dan jangan lupa ikuti saya ke postingan-postingan berikutnya @feruzzz

By @feruzzz
Special Thanks @good-karma

Upvote and follow me @feruzzz

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.031
BTC 62177.56
ETH 2918.14
USDT 1.00
SBD 3.66