Bunga liar di tengah malam

in #macphotography6 years ago

Hay sahabat steemit selamat malam semuanya ,dimanapun sahabat berada semoga sehat selalu dalam berkarya di aplikasi yg berguna ini semoga selalu sehat.
Pada kesempatan malam ini saya ingin membagikan gambar bunga liar di tengah malam. Semoga sahabat menyukainya.

image

image

Keindahan tumbuhan bunga ini di malam hari dengan menampilkan daun berwarna hijau yang cerah dan bunga berwarna ping yang indah membuat saya tertarik dan sayapun mengambil gambarnya menggunakan kamera ponsel saya sendiri.

Bukan hanya indah ternyata tumbuhan ini juga memiliki banyak manfaat salah satunya adalah bisa kita jadikan keindahan depan rumah kita dan bisa ditanam di mana pun anda suka masih banyak lagi kegunaannya.

Demikian postingan saya malam ini semoga bermanfaat dan semoga sahabat menyukai postingan saya malam ini Terimakasih sahabat steemit, tolong upvote dan resteme.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 61232.75
ETH 2977.74
USDT 1.00
SBD 3.60