Photography bunga cantik dan indah

in #macphotography6 years ago

Dear Steemians

Salah satu hobby saya yaitu menjadi photographer, pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi sesuatu yaitu sebuah photography bunga jengger ayam yang sangat cantik, dengan warna merah merona, sehingga saya tertarik untuk mengabadikannya dengan menggunakan kamera handphone. Bunga jengger ayam ini saya dapatkan di taman rumah saudara saya. Bunga jengger ayam ini merupakan salah satu tanaman hias yang sangat baik dirawat oleh saudara saya. Berikut ini Photography bunga yang saya abadikan.

image

image

Dan Bunga jengger ayam ini memiliki warna yang berbeda, dan masing-masing warnanya memiliki keindahannya tersendiri.
Hanya Sekian dari Salam Terima kasih....

Anda menyukainya silahkan upvote dan resteem. Ikuti saya @tipuu

Salam @tipuu

Sort:  
Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 66256.11
ETH 3036.39
USDT 1.00
SBD 3.73