Photography Karya saya #part 49

in #macphotography6 years ago

Hello steemians....

Berjumpa lagi dengan saya @zikriid pada kesempatan kali ini saya ingin berkarya di dunia steemit ini,, pada sore yang berbahagia ini saya ingin memposting sebuah lukisan yang saya lukis sendiri,,
Lihatlah lukisan saya dibawah ini,, lukisan ini khusus saya abadikan buat sahabat steemit semua semoga sahabat tertarik dengan lukisan saya ini...

image

image
Inilah postingan saya pada sore yang berbahagia ini semoga terhibur dengan postingan saya kali ini,, Sekian dari saya terima kasih, sampai bertemu lagi di postingan postingan Berikutnya

Salam @zikriid

Sort:  

This post has received a 0.35 % upvote from @drotto thanks to: @zikriid.

This post has received a 0.26 % upvote from @booster thanks to: @zikriid.

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.12
JST 0.031
BTC 61560.41
ETH 2894.96
USDT 1.00
SBD 3.61