Sepeda unta,... (Termasuk dalam jenis sepeda antik)

in #macphotography6 years ago

Hello Steemians....

            Assalamualaikum warah matullahi 
                               Wabarakatu 

Selamat Berjumpa lagi dengan saya kali ini, pada kesempatan yang sangat baik ini saya kembali lagi dengan sahabat semua bergabung di steemit ini, pada pagi yang berbahagia ini saya ingin memposting yaitu tentang sepeda unta,,...

Inilah Gambarnya, berikut ini :

image

Pernah dengar ngak tentang sepeda unta, sepeda unta itu apa,? sepeda unta ialah sepeda peninggalan nenek moyang kita, dulu nya sepeda unta ini sangat berharga, Nenek moyang kita merawat nya dengan sangat baik, sampai sekarang sepeda unta unta ini masih terkesan pada diri saya, dan pada zaman sekarang ini, sepeda unta tersebut sudah jarang digunakan, sepeda tersebut malah termasuk langka, yang saya ingin katakan sepeda unta ini patut kita hargai dan patut kita budayakan seperti nenek moyang kita dulu....

Sekian postingan saya pada pagi hari ini kalou ada kata kata saya yang kurang berkenan saya mohon maaf sebesar besarnya,

Salam @zikriid

Sort:  

This post has received a 0.70 % upvote from @drotto thanks to: @zikriid.

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62875.98
ETH 2948.16
USDT 1.00
SBD 3.55