Sejenis Kumbang Kecil

in #macro6 years ago

Dear Steemians.!!!

image

Selamat malam sahabatku dimanapun anda berada Semoga sehat selalu dan sukses selalu berkat Tuhan yang maha kuasaan allah melindungi kita di malam ini saya ingin memposting tentang beberapa foto tentang kumbang yang sangat indah ini,ini saya foto dengan kamera smartphone saya sendiri yaitu kamera Oppo A71 2 RAM.

Malam ini saya ingin memposting atau membagikan Kumbang kumbang kecil yang sangat indah ini kawan warna hijau hitam ini yang sangat indah atau sangat bagus di mata saya akan karena dia sangat imut dan dia juga sangat lucu kawan saya sangat suka dengan kumbang tersebut karena kumbang tersebut sangat indah.

Lihat Foto Selengkapnya Kawan.!!!

image

image

Dan demikian hanya ini postingan sekali ini tentang kumbang kecil yang sangat indah ini atau yang sangat menawan ini dan hanya ini yang bisa saya sampaikan pada malam ini kawan Kalau boleh Kawan tolong kunjungi ke blog saya sekali-kali dan tolong juga.

UPVOTE-RESTEEM-FOLLOW SAYA KAWAN YA.!!!

Terima Kasih.!!!

Salam Dari @aan01

Sort:  

World of Photography
>Visit the website<

You have earned 6.50 XP for sharing your photo!

Daily Stats
Daily photos: 1/2
Daily comments: 0/5
Multiplier: 1.30
Block time: 2018-07-11T14:17:57
Account Level: 1
Total XP: 143.00/200.00
Total Photos: 22
Total comments: 0
Total contest wins: 0
And have also received a 0.16 percent upvote.

Follow: @photocontests
Join the Discord channel: click!
Play and win SBD: @fairlotto
Daily Steem Statistics: @dailysteemreport
Learn how to program Steem-Python applications: @steempytutorials
Developed and sponsored by: @juliank

Free Upvotes
cooltext292615989443333.png
ENJOY !

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.033
BTC 62916.93
ETH 3028.97
USDT 1.00
SBD 3.67