Jumping spider | Photography of macro lens #85.

in #macro6 years ago

Hello friends all .. !!!
Here I am going to share some pictures about the small spiders that are targeting the direction of the jump. Hope you guys like it.

Image from above.

image

image

Taking pictures from below.

image

Camera smartphone xiaomi redmi note 4x + macro lens.

Thank you for your support and do not forget to follow me @rizasukma.
image

Sort:  

My dear friends you're macro photography is always awesome.

Thank you my friend 😊.

nice picture

Thank you. 😊

samasama :)

itu luar biasa,semoga kamu bisa membantu postingan seni saya bg riza

memang drneuh nah :D
mantap

Hehe.. Terima kasih banyak @zikra. 😁

Hasil macro kamu sangat keren riza,semoga kamu selalu sukses,jika ada waktu tolong dukung photography macro saya

Terima kasih banyak atas dukungannya @marlisa. Teruslah berkarya dan membuat hubungan harmoni dengan Steemians lain di dunia steemit ini. Jangan meminta dan biarlah mereka datang dengan sendirinya ke blog anda. Mungkin ini bermanfaat dan maaf jika saya salah. 😊

Terima kasih atas nasehatnya riza,saya merasa salah kalau gini cara saya melakukan bantuan,saya senang bisa mengenal kamu,tolong berilah saya banyak ilmu tentang steemit riza,saya karena orang baru di sini,dan saya jugak tidak tau cara agar saya sukses dan tidak melanggari peraturan steemit.

Sama - sama kawan. Saya sarankan anda lebih banyak membaca postingan kurator Indonesia @levycore dan @aiqabrago. Mereka lebih banyak membuat postingan tentang cara meraih sukses dengan cara yang benar. Dan anda bisa juga mengikuti bang @rismanrachman @bahagia-arbi @ayijufridar @abduhawab dan masih banyak Steemians sukses lainnya. Sama postingan mereka anda bisa menemukan apa yang anda butuhkan sekarang ini. Semoga sukses.

Baik,terima kasih atas sarannya riza

Pengambilan gambar dengan posisi yang sangat tepat bung @rizasukma. Kereeennn

Terima kasih bang @rezaacoi. 😊

Baru kali ini saya melihat laba - laba berwarna seperti itu..

Sangat banyak jenis dari laba - laba lompat rickygunawan. 😊

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61146.27
ETH 2924.49
USDT 1.00
SBD 3.58