Photography of macro lens #109 | Needle dragonfly.

in #macro6 years ago

Hello friends all ... !!!
On this occasion I will share some pictures about the dragonfly. Hope you guys like it.
image

we call it with a needle dragonfly because it has a long tail and is also small as a needle. This dragonfly has a color with various shades. They are other smaller insect eaters. Here are some pictures I can take from around my residence.
image

image

image

Camera Smartphone xiaomi redmi note 4x + macro lens.

Thank you for your visit and hope you guys can enjoy it.

Warm greetings and keep following me @rizasukma.

BAHASA INDONESIA

Halo sahabat semuanya... !!!
Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan beberapa gambar tentang capung jarum. Semoga kalian menyukainya.
image

Kami menyebutnya dengan capung jarum karena serangga ini memiliki ekor panjang dan juga kecil mirip seperti jarum. Capung ini memiliki warna dengan bermacam corak. Mereka adalah pemakan serangga lainnya yang berukuran lebih kecil. Berikut adalah beberapa gambar yang sempat saya abadikan dari seputaran tempat saya tinggal.

image

image

image

Kamera Smartphone xiaomi redmi note 4x + lensa makro.

Terima kasih atas kunjungannya dan semoga kalian bisa menikmatinya.

Salam hangat dan teruslah mengikuti saya @rizasukma.

Sort:  

Super photography it's so beautiful

Sangat berkelas @rizasukma.
Thanks, aku mencintai semua kreasi anda.
Love you...!.
I have UV and resteem

Terima kasih atas dukungannya @advender.

Capung yang cantik,warna merah yang indah dan bentuknya yang unik seperti jarum,photography yang menakjubkan kawan,@rizasukma

Photo macro yang sangat apik bang... boleh nanyak bang? Apa perlu diedit lagi setiap photo macro seperti snapsed.. thanks penjelasannya.

Hanya dipotong sedikit bang. Saya lebih suka membagikan yang masih alami. Terima kasih bang @albertjester.

Great Dragon Fly Photography

Ini photography capung yang sangat unik,saya suka riza,semoga kamu selalu sukses ya,saya akan selalu mendukung kamu,semoga kamu mendukung postingan saya riza ya,saya akan restem

Tidak mudah mengambil gambar capung secara makro, tetapi anda berhasil melakukannya.

Terima kasih atas dukungannya kawan. Saya terus berusaha untuk lebih baik. 😊

Skill yang memukau bg riza,,, man of the matchnya macrophotography,,, 👏 saluut,,

Hehehe... Thank you my friend 😊😀👍.

Amazing, I love your post @rizasukma.
Fantastic, I love macro.
Many thanks...

Capung yang indah dan cantik

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64513.75
ETH 3146.11
USDT 1.00
SBD 3.95