Macrophotography : Laba-Laba Kuning

in #macrophotography5 years ago (edited)

image

Saya mencoba kembali ilmu photography yang sudah lama saya tinggalkan, salahsatunya *Macrophotography*. Hari ini saya mencoba peruntungan dengan menghadirkan sebuah foto *macro*, pada seekor laba-laba kuning.

image

Laba-laba ini hinggap di bunga alamanda yang juga berwarna kuning. Seolah laba-laba ini sedang berkamuflase, pada bunga alamanda tersebut

image

Foto ini saya ambil hanya dengan menggunakan kamera ponsel, dan di bantu pencahayaan oleh sinar matahari pagi. Saya berharap hasil karya saya kelak bisa berjejer dengan karya-karya para suhu fotografi lainnya.

@firman

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

As a follower of @followforupvotes this post has been randomly selected and upvoted! Enjoy your upvote and have a great day!

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63658.84
ETH 3310.62
USDT 1.00
SBD 3.92