Kumbang kuning bertelur diranting pohon.

Dear sahabat steemit semuanya!

Pada dini hari ini saya akan membagikan beberapa foto kumbang kuning yang bertelur pada ranting pohon.

image

Kumbang ini sungguh indah dengan bentuk dan warnanya. Warnanya kuning serta berbentuk bulat bulat seperti biji kopi.

image


image

Kumbang kuning ini saya temukan saat saya pergi kepinggir aliran sungai yang berada tepat dibelakang rumah saya. Saya melihat kumbang ini sedang bersama dengan telur-telurnya.

image


image

Kumbang kuning ini bertelur dalam jumlah banyak. Dan semua telurnya tersebut menempel pada ranting pohon yang tidak terlalu tinggi.

image

Telurnya pun tidak ada satu pun yang jatuh. Semuanya merekat dengan erat. Saya tidak tahu apakah telur ini sudah lama atau baru saja.

Thanks You


Resteem & Follow @iwansunarya

Sort:  

World of Photography
>Visit the website<

You have earned 6.50 XP for sharing your photo!

Daily Stats
Daily photos: 1/2
Daily comments: 0/5
Multiplier: 1.30
Block time: 2018-06-03T17:58:36
Account Level: 1
Total XP: 266.50/200.00
Total Photos: 41
Total comments: 0
Total contest wins: 0
And have also received a 0.40 percent upvote.

Follow: @photocontests
Join the Discord channel: click!
Play and win SBD: @fairlotto
Daily Steem Statistics: @dailysteemreport
Learn how to program Steem-Python applications: @steempytutorials
Developed and sponsored by: @juliank

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64303.16
ETH 3137.29
USDT 1.00
SBD 3.97