Makro foto lalat yang cantik.

Dear steemian semuanya!

Pada kesempatan dini hari bertepatan dengan waktu makan sahur bagi yang akan berpuasa ramadhan besok, saya akan membagikan beberapa foto makro lalat yang cantik.

image

Ternyata lalat ini sungguh indah bila tertangkap kamera makro. Semua yang dimiliki oleh lalat ini nampak terlihat.

image

Lalat ini memiliki bentuk tubuh yang sempurna dengan warna tubuhnya berwarna hijau yang sangat kontras. Matanya yang besar berwarna merah merona menambah keindahan bagi lalat ini.

image

Saya merasa tertarik dengan lalat ini. Karena sungguh sangat indah bila dipandang mata. Lalat ini berbeda dengan lalat biasanya.

image

Lalat ini saya abadikan tadi siang sebelum melaksanakan shalat jum'at. Saya menemukannya di belakang kios saya pada tanaman bunga.

image

Dia saya foto dengan menggunakan lensa makro tambahan yang saya sematkan pada ujung smartphone saya, yaitu oppo E37.

Thanks You


Resteem & Follow @iwansunarya

Sort:  

World of Photography
>Visit the website<

You have earned 6.50 XP for sharing your photo!

Daily Stats
Daily photos: 1/2
Daily comments: 0/5
Multiplier: 1.30
Block time: 2018-06-08T20:58:00
Account Level: 1
Total XP: 273.00/200.00
Total Photos: 42
Total comments: 0
Total contest wins: 0
And have also received a 0.29 percent upvote.

Follow: @photocontests
Join the Discord channel: click!
Play and win SBD: @fairlotto
Daily Steem Statistics: @dailysteemreport
Learn how to program Steem-Python applications: @steempytutorials
Developed and sponsored by: @juliank

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64231.88
ETH 3128.59
USDT 1.00
SBD 3.95