kupu-kupu macrophotography

Hai, teman, steemit, kalian semua, semoga semua teman baik dan sehat selalu bekerja di manapun sahabat merada saya pada malam ini mempostingkan kupu-kupu dan saya suka naikin kupu-kupu ini karna dia berwarna-warna berbeda saya naikin pada malam ini kupu-kupu yang berbeda-beda semoga sahabat semua suka dengan postigan saya pada malam ini amin.
image

image

Mari belajar cara membuat (kreatif) posting dieSteem.app yang diprogram oleh @good-karma. Dan mari belajar di eSteem University [Indonesia]. Bersama @eu-id, dan tiga nama yang dipilih sebagai tim universitas lajana Indonesia yaitu: @owner99, @yandot, dan @foways...

Saya ingin menjelaskan tentang binatang ini semampu saya tau,kalou menurut saya kupu-kupu ini wanita suka sekali sama binatang ini karna warna indah dan binatang bagus kalou kita fhoto untuk macrophotography.

image

Vote-witnes @good-karma

Terima kasih kepada @good-karma yang telah menyediakan aplikasi eSteem.appberguna ini dan terima kasih juga untuk sahabat saya semuanya yang suda lama di eSteem.app ini dan terima kasih juga untuk QURATOR-QURATORsaya semuanya.

Please follow me @muliadiesteem

Saya mengambil minat ini dengan menggunakan kamera ponsel saya sendiri yaitu kamera rexmi note5 Ini adalah agar terlihat lebih indah dan menarik ...
jadi bisa saya katakan semakin sedikit saya minta maaf dan jangan lupa untuk mengikuti saya ke postingan berikutnya
@muliadiesteem

By @muliadiesteem

Sort:  

Great post. Your photo is correctly focused, well exposed and balanced. I congratulate you, you did a good job. @wfuneme

World of Photography
>Visit the website<

You have earned 6.50 XP for sharing your photo!

Daily Stats
Daily photos: 1/2
Daily comments: 0/5
Multiplier: 1.30
Block time: 2018-09-21T13:26:03
Account Level: 0
Total XP: 13.00/100.00
Total Photos: 2
Total comments: 0
Total contest wins: 0
When you reach level 1 you will start receiving up to two daily upvotes

Follow: @photocontests
Join the Discord channel: click!
Play and win SBD: @fairlotto
Daily Steem Statistics: @dailysteemreport
Learn how to program Steem-Python applications: @steempytutorials
Developed and sponsored by: @juliank

This post has received a 1.56 % upvote from @drotto thanks to: @muliadiesteem.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 61497.86
ETH 2992.94
USDT 1.00
SBD 3.69