Rose

in #macrophotography6 years ago

Salam kepada semua sahabat.


Postingan ini saya buat sebagai salam jabat tangan dengan para sahabat. Bunga mawar ini saya foto di rumah saudara kami dengan camera HP Nubio. Tanggal 25 Maret 2018. Semoga menyenangkan karena bunga mawar merah ini menurut saya sangat menarik dan cantik. Di terpa sinar matahari membuat dia sangat mengagumkam. Mari kita lestarikan.






Terimakasih bagi yang sudah hadir disini, saya berharap semoga menyenangkan semuanya.

Dari saya

@nostyle

Sort:  

World of Photography Beta V1.0
>Learn more here<

You have earned 5.05 XP for sharing your photo!

Daily Stats
Daily photos: 1/2
Daily comments: 0/5
Multiplier: 1.01
Server time: 14:49:48
Account Level: 0
Total XP: 10.10/100.00
Total Photos: 2
Total comments: 0
Total contest wins: 0
When you reach level 1 you will start receiving up to two daily upvotes

Follow: @photocontests
Join the Discord channel: click!
Play and win SBD: @fairlotto
Daily Steem Statistics: @dailysteemreport
Learn how to program Steem-Python applications: @steempytutorials
Developed and sponsored by: @juliank

msl.png

Jika Anda Membutuhkan Bantuan Mulai Dari Steemit

Bergabunglah dengan kami di sini

 
Bergabunglah dengan kelompok Steemit terbesar dalam dengan 3000 anggota dan dapatkan pelajaran gratis dari Steemit Schools Teachers, mintalah bantuan apa pun yang Anda butuhkan tentang apa pun yang Anda ingin ketahui tentang platform Steemit.

  • Lokakarya chat suara 24 jam sehari-hari gratis dengan guru
  • Berinteraksi dengan lebih dari 3000 Steemian dari seluruh dunia
  • Ultimate Challenge di mana Anda dapat memenangkan hadiah setiap hari

Harapan untuk melihat Anda di sana @nostyle

Tulis HAPUS jika Anda ingin undangan ini diha

Saya juga suka bunga mawar, apalagi warnanya sangat indah. Upvote saya juga ya.. smg kita menjadi sahabat yang baik di steemit.

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62900.77
ETH 2949.76
USDT 1.00
SBD 3.59