brokoli

in #macrophotography6 years ago

hai teman-teman steem, ini merupakan postingan @rado07. post kali ini adalah Bunga yang langka tumbuh di daerah kami ini saya temukan ketika saya hendak mengambil beberapa foto bunga yang ada ditanam dalam pot.

brokoli


camera by redmi2 pro


Bunga ini tumbuh didaerah yang suhunya rendah sedangkan tempat saya tinggal daerah suhu tinggi. Batang bunga ini berbentuk seperti sayur dan memanjang namun lunak sehingga bunganya menjulur ke atas. Akhirnya, saya tertarik memilih bunga brokoli ini untuk berbagi dengan kalian semua.


camera by redmi2 pro


ini yang dapat saya tulis di artikel di atas dalam postingan hari ini, semonga teman-teman bisa menikmati keindahan dan menyekukai denngan anda vote saya sebanyak nya, terimakasih bagi yang vote


Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 65935.31
ETH 3015.23
USDT 1.00
SBD 3.75