boeh labu ie

hai teman-teman steem bergabunglah dengan @salaman02 dalam kumunitas steem untuk berbagi informasi, saya akan posting hari ini macrophotography di saat mencari photo mengeluarkan waktu yang banyak jadi saya pilih objek ini untuk saya posting hari ini.

boeh labu ie


camera by redmi2 pro


photo ini saya kamera nik ke atas pohon untuk bisa mendapatkan photo yang akurat, karena tanaman ini berjalar keatas.


camera by redmi2 pro


di saat pengambilan photo yang di bawah ini saya camera dari samping supaya objek photo bisa terlihat semuanya.


camera by redmi 2 pro


Semoga penulisan saya dan post yang di atas bisa di nikmati serta bermafaat bagi teman-teman semuanya di steem untuk mengfollow dan vote me di post @salaman02


Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61060.27
ETH 2927.58
USDT 1.00
SBD 3.55