sarang induk laba-laba

in #macrophotography6 years ago (edited)

selamat siang semua teman-teman steem, hari ini saya akan posting buat kalian semua dalam postingan kali ini, saya akan mengangkat judul yang menarik.

sarang laba-laba besar


rendmi 2 pro


hai semua pengguna steem, inilah postingan @sya21 pada hari ini. seekor laba-laba besar yang sedang menjaga anak-anak dari predator pemangsa.laba-laba memiliki jenis yang paling banyak di dunia, yang memiliki hingga mencapai lebih 400.000 jenis laba, sedankan laba-laba ini termasuk jenis laba-laba terbesar di dunia.


camera by redmi 2 pro


perjalanan @sya21 ke sarang laba-laba

  • camera by redmi2 pro

hai semuanya ini saya temukan sarang laba-laba di hutan, yang mana di kelilingi oleh pohon-pohon besar. saya menemukan jenis laba-laba ini di bawah pohon yang besar yang mana cahaya matahari tidak mengenai sarang laba-laba. saya menemukan sarang laba-laba pas di tengah terik matahari mencapai lebih 32°derajat celsium. laba-laba yang memiliki panjang tubuhnya mencapai sekitar10cm. sedangkan pada sarangnya mencapai 2meter. saya abadikan photo sarang laba-laba jenis besar ini dengan smartphone redmi2 pro yang bisa anda saksikan di postingan @sya21 ini. hanya ini yang dapat saya sampaikan dalam penulisan saya di hari ini.


Sort:  

World of Photography
>Visit the website<

You have earned 6.50 XP for sharing your photo!

Daily Stats
Daily photos: 1/2
Daily comments: 0/5
Multiplier: 1.30
Block time: 2018-05-04T07:30:09
Account Level: 0
Total XP: 13.00/100.00
Total Photos: 2
Total comments: 0
Total contest wins: 0
When you reach level 1 you will start receiving up to two daily upvotes

Follow: @photocontests
Join the Discord channel: click!
Play and win SBD: @fairlotto
Daily Steem Statistics: @dailysteemreport
Learn how to program Steem-Python applications: @steempytutorials
Developed and sponsored by: @juliank

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.033
BTC 62875.13
ETH 3030.71
USDT 1.00
SBD 3.67