Macrophotography photography Laba-laba (spider)

Hello sahabat steemians....

Selamat malam sahabat steemians semuanya selamat beristirahat semuanya pada kesempatan kali ini saya ingin memposting tentang Binatang yang berjudul Laba-laba Inilah postingan saya pada kali ini

Lihatlah gambarnya sebagai berikut ini...

image

image

Inilah postingan saya pada malam hari ini Berbicara mengenai Laba-laba atou spider kalou di daerah luar negeri laba laba yang demikian yang seperti saya posting ini mereka akan menjadikan bahan uji coba atou bisa dikatakan sebagai bahan praktek karna menurut penelitian mereka Laba-laba adalah salah satu Binatang yang mempunyai bisa yang sangat beracun...

image

Gambar ini saya dapatkan di daerah Kabupaten Aceh Utara... Kecamatan syamtalira Aron... Teupi punti...
Demikianlah postingan saya pada malam hari ini semoga sahabat semua menyukai gambarnya...

Saya ucabkan banyak terima kasih kepada sahabat semua yang selalu membantu saya Sekian postingan saya kali sobat Salam @zikrisetiawan

By @zikrisetiawan

image

Sort:  

World of Photography
>Visit the website<

You have earned 6.50 XP for sharing your photo!

Daily Stats
Daily photos: 2/2
Daily comments: 0/5
Multiplier: 1.30
Block time: 2018-09-02T13:59:21
Account Level: 1
Total XP: 149.50/200.00
Total Photos: 23
Total comments: 0
Total contest wins: 0
And have also received a 1.00 percent upvote.

Follow: @photocontests
Join the Discord channel: click!
Play and win SBD: @fairlotto
Daily Steem Statistics: @dailysteemreport
Learn how to program Steem-Python applications: @steempytutorials
Developed and sponsored by: @juliank

You got a 16.01% upvote from @joeparys! Thank you for your support of our services. To continue your support, please follow and delegate Steem power to @joeparys for daily steem and steem dollar payouts!

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.12
JST 0.031
BTC 61258.08
ETH 2873.80
USDT 1.00
SBD 3.56