MEET UP STEEMIAN || ALL CHAPTER ALWAYS TRENDING

in #meet6 years ago

Meetup all capture always trending, Setiap saya membaca postingan khususnya postingan meet up STEEMIAN Aceh, yang saya maksud di sini semua lapisan perkumpulan grup steemit yang ada di Aceh, yang uniknya setiap postingan anggota grup mereka selalu menjadi favorit konsumsi buat anggota steemit yang lain dan yang herannya lagi isi postingan belum tentu bagus tapi yang upvote melebihi ekspektasi yang diinginkan kadang-kadang hanya beberapa tulisan huruf saja yang mereka lampirkan dan juga hanya selembar foto membuat voting mereka menjadi trending dikarenakan hanya membawa nama besar Grup dan itu menjadi trending topic semestinya bukan demikian untuk menjadi trending topik itu memiliki berapa item syarat yang di harus terdapat pada sebuah postingan itu.

IMG-20180125-WA0023.jpg

menurut saya misalnya postingan yang bagus menjadi trending harus sekian paragraf dan mempunyai keunikan tersendiri, misalnya fotonya ataupun perkumpulan steemit ini menjadi trending itu tidak masalah itu bagus sih, sebenarnya bagus, yang menjadi masalah hanya seberapa huruf menjadi trending itu luar biasa menurut saya,
luar biasa, Bukan masalah sebenarnya ini, ini pola pikir para steemian sudah kebalikan dari dunia steemian yang aslinya, yang ingin saya tekankan di sini di steemit yang sudah memiliki level di atas rata-rata mereka semestinya tidak saling mengapit yang setara mereka, yang mereka harus lakukan sebenarnya yang level di bawah mereka untuk membantu yang masih kecil-kecil ini bukan maksud saya untuk mengupvote setiap postingan saya tidak, bukan itu yang saya maksud untuk newbi yang lain yang baru pemula supaya rating mereka cepat terdongkrak, itu salah satunya harus campur tangan para level yang diatas rata-rata namun yang disayangkan bukan begitu yang level di bawah masih baru baru Newbie mereka sebenarnya postingan yang di luar biasa mantap, cuma yang menjadi kendala mereka mereka tidak ada perkumpulan khusus, sehingga postingan mereka meskipun sebagus para level yang sudah di atas rata-rata kadang kadang lebih bagus dia, namun dia tidak memiliki perkumpulan jadi hanya memenuhi beberapa nol nol sekian dollar itu yang sangat disayangkan, semestinya mereka yang punya level-level di atas rata-rata harus harus memikirkan yang demikian, itu sih yang saya ingin sampaikan kepada mereka yang sudah memiliki level yang di atas rata-rata.

Mereka tidak mengupvote postingan level dibawa apabila postingan mereka tidak bagus itu Ok, apabila hanya berapa huruf dan apabila postingan level di bawah itu memiliki postingan yang bagus namun dia tidak memiliki grup, setiap level yang di atas semestinya membantu yang ini karena untuk memberi semangat mereka, oke itu saya dari saya.

Don't forget to subscribe my steemit channel

By
@cryptocurrency

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 69386.82
ETH 3714.50
USDT 1.00
SBD 3.85