My Regional Meetup Diary : Attending Steemit Beach Meetup

in #meetup6 years ago (edited)

I had another unforgettable moment in my life. A blessed moment that emerged from good heart people who came from different background. We were blended in the meetup with single identity "community." Community drove us here, and the spirit of togetherness was there. What an incredible achievement for this community, it has brought a tremendous change toward a productive individuals who continue devoting themselves as a steemian. Steemit unified all different background people in community, in result we have new brothers and sisters. Yes! This time I attended the regional steemit meetup of Indonesia Steemit Community Chapter Bireuen which is led by energetic steemian @bahagia.arbi. I went by motocycle with @ezhadolpin. You know, the bright sunday burned my skin but it was gone soon I met my steemit friends in Bireuen, Aceh, Indonesia.

Saya menemukan momen yang tidak terlupakan dalam hidup saya. Momen berharga yang lahir diantara orang-orang baik yang datang dari latar belakang yang berbeda. Kami bersatu di meetup dengan satu identitas "Komunitas." Komunitas mengantar kami kesini, dan karena semangat kebersamaan ada disana. Pencapaian yang luar biasa untuk komunitas steemit Indonesia yang terus setia menjadi seorang steemian. Steemit menyatukan orang dengan latar belakang yang berbeda untuk bersatu dalam komunitas, alhasil kita punya kawan-kawan baru. Iya! Kali ini saya menghadiri pertemuan steemit regional dari Komunitas Steemit Indonesia Chapter Bireuen yang dipimpin oleh steemian yang energik @bahagia.arbi. Saya pergi dengan motor bersama @ezhadolpin. Anda tahu, hari Minggu yang cerah membakar kulit saya tapi lenyap seketika, tatkala bertemu dengan teman-teman steemit saya di Bireuen, Aceh, Indonesia.

BeFunky Collage.jpg

I left 12.00 o'clock and around an hour I arrived at this historical city. So, I still had one more hour to prepare my self for the meetup that would be located on the beach. Let me name this meetup as the steemit beach meetup. Sound so real! After having some lunch, we headed to the location. I swear to God, that was fantastic place for the event. Apparently, outside of the meetup spot, I found some tents that were filled by the blood donor. What a noble act. Sadly, I could be able to catch up as this charity event was completely ended. I approached to the location where the traditional huts were set for welcoming the meetup guests. There, I met lot of people, ok steemians who were waiting for the start.

Saya pergi jam 12.00 dan sekitar satu jam saya sampai di kota bersejarah ini. Jadi, saya masih punya waktu satu jam lagi untuk mempersiapkan diri untuk mengikuti acara meetup yang berlokasi di pantai Ujong Blang. Izinkan saya katakan pertemuan ini sebagai pertemuan pantai steemit. Terdengar sangat jelas! Setelah makan siang, kami menuju ke lokasi. Demi Tuhan, itu tempat yang fantastis untuk acara tersebut. Rupanya, di luar tempat pertemuan, saya menemukan beberapa tenda yang dipenuhi oleh pendonor darah. Sungguh kegiatan ini sangat mulia. Sayangnya, saya tidak bisa ikut serta di acara amal ini, karena kegiatan ini sudah selesai. Saya mendekati lokasi dimana gubuk tradisional disiapkan untuk menyambut tamu meetup. Di sana, saya bertemu banyak orang, para steemians yang sedang menunggu acara meetup dimulai.

Clock hit 14.00, the show begun. I was pleased to have a seat with others great steemians and had some talk while paying attention to master of ceremony. He did well, and he knew how to stir the situation into the coziest. One by one the steemian was called to address some welcoming speeches. It was my first experience attending the steemit beach meetup, and I damn loved the atmosphere that entertained my nerves. After some while, the steemit-sharing came, this session was led by a cool internist as well as a true steemian @razack-pulo (a docter who loves to invest on steemit) and I was appointed to give some talk about the steemit performance to the audience and help explained about how our post has a place on this platform.

Jam menunjukkan pukul 14.00, acara pun dimulai. Saya dipersilakan duduk dengan steemian hebat dan menyempatkan diri untuk berbicara sambil memperhatikan MC. Dia tahu bagaimana mengaduk situasi menjadi lebih nyaman. Satu per satu, steemian dipanggil untuk menyampaikan pidato sambutan. Ini merupakan pengalaman pertama saya menghadiri pertemuan pantai steemit, jujur saya sangat menyukai atmosfer yang menghibur sarafku ini. Setelah beberapa saat, momen_ steemit-sharing_ tiba, sesi ini dipimpin oleh seorang internis keren dan juga seorang steemian sejati @razack-pulo (seorang dokter yang suka berinvestasi di steemit) dan saya ditunjuk untuk memberikan beberapa informasi tentang kinerja steemit kepada kawan-kawan yang berhadir dan membantu menjelaskan tentang bagaimana postingan kita bisa memiliki tempat di platform ini.


photo by @apache13

I got to tell you that this steemit beach meetup was such a romantic moment to have with new folks. We were encouraged to show the meaning of togetherness. Laughing, greeting, talking friendly were the moment that was hard to let go. How can I say, every meetup I joined, I always find many incredible guys who loved to share. I was speechless when I saw their enthusiastic following the meetup. They were like finding a new world to live in. The world that support their capacity and creativity and turned them into good personalities. I could see their smile while greeting to unknown people, and a few minute later became a friend. Come on! it always make me touched when I experienced this moment.

Saya harus memberitahu Anda bahwa pertemuan pantai steemit ini merupakan momen romantis bersama kawan-kawan baru. Kami didorong untuk menunjukkan arti kebersamaan. Sambil tertawa, menyapa, berbicara ramah adalah momen yang sulit dilupakan. Bagaimana saya bisa ungkapkan, setiap pertemuan yang saya ikuti, saya selalu bertemu dengan orang-orang hebat yang suka berbagi. Saya tidak bisa berkata banyak, saat melihat antusiasme para steemian mengikuti pertemuan tersebut. Mereka seperti menemukan dunia baru. Dunia yang mendukung kapasitas dan kreativitas mereka lalu mengubah mereka menjadi pribadi baik. Aku bisa melihat senyum mereka saat menyapa orang yang sebelumya tidak dikenal, dan beberapa menit kemudian menjadi teman. Ini membuat saya tersentuh saat berhadapan dengan momen semacam ini.

I would like to address my huge gratitude to all Indonesia Steemit Community members, especially to steemit meetup committee who had done very good job. May God always bless you brothers! Stay with the spirit of happiness and togetherness that what life mean to be!

U5dtbQKKmfKuqu7QB1uxntFotPFr9Dq_1680x8400.jpg

Sort:  

Terima kasih sudah hadir. Kami senang acara ini berlangsung sukses dan menyiratkan semangat ingin tumbuh besar bersama Steemit.

Sama2 bang @dsatria. Betul sekali, inilah wadah untuk kita tumbuh dan berkembang. Terima kasih atas penyambutan yang luar biasa. Salam KSI

Acara Meet Up di ujong blang Bireun minggu kemarin memang sangat luar biasa, saya sendiri hadir disana walaupun ini Meet Up yang pertama bagi saya akan tetapi rasa kekeluargaan yang ditunjukkan bersama para steemanian di seuruh penjuru Aceh, Indonesia membuat saya terharu dan terima kasih @abduhawab telah membagikan postingan yang sangat luar biasa

Saya juga ikut datang di acara meet up. Meski masih sedikit perempuan yang datang. Ini adalah kali pertama gabung sama steemians lainnya.

mantap. terus kembangkan diri dengan komunitas. terima kasih

di tunggu di meet up aceh timur bang

InsyaAllah. terima kasih atas undangannya

Inilah yang saya suka dari komunitas steemit (KSI) selalu menjunjung tinggi nilai-nilai kebersamaan, jalinan persatuan dan persaudaraan dari hari kehari terus terikat erat, saya bangga karena gabung dengan steemit

Ya, inti utama berkomunitas adalah bisa meningkatkan kualitas persahabatan dan silaturahmi. Terima kasih @midiagam

Steemit dunia kapasitas dan kualitas mengubah manusia jadi pribadi yang baik, saya telaah sendiri. Mungkin ini jadi poin dan motivasi buat saya yang baru pemula disini. Terimakasih motivasinya bang @abduhawab.

Mantap bang @abduhawab semua permasalah akan terpecahkan kalau kita bersatu, dengan berembuk mungkin ada ilmu yang bisa kita ambil yang bermanfaat, semoga saya dapat berguru dengan abang, salam ksi

Betul bang @tabrani. terima kasih

Upvote balik dong :)

Keren bang acaranya, semoga sukses selalu bang

Steemit adalah tempatnya berbagi yang inspiratif sesama. Dengan dering adanya pertemuan seperti ini muda mudahan ada kemajuan selanjutnya dalam ksi bang.
@abduhawab

InsyaAllah ini akan berlanjut. Terima kasih! Salam KSI

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 65035.33
ETH 2950.72
USDT 1.00
SBD 3.66