Promoting eSteem that means we have promoted the Steem | Mempromosikan eSteem berarti kita telah mempromosikan Steem

in #meetup6 years ago (edited)

ch0c489944.jpgPhoto sended by @cakphotography


I could not attend the 2nd official esteem meetup organized by EFA yesterday (01 July, 2018) but I supported the event and I welcomed the participants as well. @razack-pulo and @bahagia-arbi told me the eSteem meetup was running well in Bireuen. The eSteem for All (EFA) organized the event very well and most of the participants were from the Steemians of Bireuen Steemit Community (BSC). I thought if I were there with all of them but I couldn't.

The lesson I learned from the eSteem meetup that all promoters can promote Steem while prmoting the eSteem application. That is the idea I'd like to share with you that can be the promoters of Steem.

wwo9cmvybc.jpgPhoto from @helmibrieuen.


Promoting eSteem Application means promoting the Steem

@esteemapp has been a wonderful application of Steemians mainly the newbies. They can make any content using the application and most of the contents curated automatically and manually by @good-karma and @esteemapp. Formerly, I rewarded by @good-karma and @esteemapp automatically and now the eSteem have some curators to do it. As eSteem user I know how happy I am. Thanks for the team works of @esteemapp.

EFA has been founded by @yandot, @owner99, and friends last month and what we can do right now is to promote eSteem with EFA. I read some posts created by @owner99 about EFA and I got the points on the objective of EFA. So I can say that the Steemians can be the promoters of eSteem and Steem as well.

That is one of the methods of #promo-steem that we can do. We share the Steemit platform for friends then we ask for them to use the eSteem Application. You can read the current post of @bahagia-arbi talked about this issue.

Now I just want to inform all the promoters to read the promo-Steem guidelines here to get a quality posts on the tag of #promo-steem.

Congratulation for EFA that has been make a wonderful eSteem meetup for eSteem Application users in Bireuen.

I hope I can participate with you on the next same event.

Regards,
@dokter-purnama




INDONESIA


Saya tidak dapat menghadiri Meetup resmi eSteem ke-2 yang diselenggarakan oleh EFA (eSteem for All) kemarin (01 Juli 2018), tetapi saya mendukung acara tersebut dan [Saya menyambut para peserta juga lewat tulisan ini] (https://steemit.com/esteem/@dokter-purnama/selamat-mengikuti-meetup-esteem-di-bireuen-0cb29764c953a). @razack-pulo dan @bahagia-arbi mengatakan kepada saya bahwa Meetup eSteem berjalan dengan baik di Bireuen. EFA)menyelenggarakan acara dengan sangat baik dan sebagian besar peserta berasal dari Steemians Bireuen Steemit Community (BSC). Saya sempat berpikir andai saja saya ada di sana dengan mereka semua tetapi saya tidak bisa.

Pelajaran yang dapat saya ambil dari Meetup eSteem bahwa semua promotor dapat mempromosikan Steem sambil melakukan promosi untuk aplikasi eSteem. Itulah ide yang ingin saya bagikan kepada Anda yang dapat saja menjadi promotor Steem.

)Foto dikirim oleh @cakphotography


Mempromosikan Aplikasi eSteem berarti mempromosikan Steem

@esteemapp telah menjadi aplikasi luar biasa bagi Steemian terutama para pemula. Mereka dapat membuat konten menggunakan aplikasi ini dan sebagian besar konten dikurasi secara otomatis dan manual oleh @good-karma dan @esteemapp. Sebelumnya, saya juga pernah dapat kurasi rutin oleh @good-karma dan @esteemapp secara otomatis dan sekarang eSteem memiliki beberapa kurator untuk melakukannya. Sebagai pengguna eSteem, saya tahu betapa bahagianya saya. Terima kasih atas kerja tim @esteemapp.

EFA telah didirikan oleh @yandot, @owner99, dan teman-teman Steemian lainnya pada bulan lalu dan apa yang dapat kita lakukan sekarang adalah untuk mempromosikan eSteem bersama EFA. Saya membaca beberapa tulisan yang dibuat oleh @owner99 tentang EFA dan saya mendapat pemahaman tentang tujuan dari EFA tersebut. Maka, saya dapat mengatakan bahwa Steemian dapat menjadi promotor eSteem dan Steem sekaligus.

Itu adalah salah satu dari metode #promo-steem yang bisa kita lakukan. Kita menyampaikan informasi tentang platform Steemit untuk teman-teman lalu kita meminta mereka untuk menggunakan Aplikasi eSteem. Anda dapat membaca tulisan terbaru dari @bahagia-arbi berbicara tentang [masalah ini] (https://steemit.com/esteem/@bahagia-arbi/the-2nd-official-esteem-meetup-organized-by-efa-or-a-new-hope-for-esteemapp-and-esteemians-f10f6eedf45e2est).

Sekarang saya hanya ingin menginformasikan kepada semua promotor untuk membaca panduan promo-Steem [di sini] (https://steemit.com/promo-steem/@steem-ambassador/promo-steem-community-guidelines-important-read-for-all-promotor) untuk mendapatkan posting berkualitas pada tag # promo-steem.

Saya ingin mengucapkan, Selamat untuk EFA yang telah melakukan pertemuan eSteem yang luar biasa untuk pengguna Aplikasi eSteem di Bireuen.

Saya harap saya dapat berpartisipasi dengan rekan-reakan dalam acara yang sama berikutnya.

Salam,
@ dokter-purnama

Sort:  

Aminn semoga pada kesempatan yang akan datang dalam tajuk Esteem For All @dokter-purnama bisa berada di antara kami,..

Sukses selalu.

meet up yang selanjutnya, semoga dokter ada bersama kami

Spanduknya keren Pak Dokter.

Hehee kreatornya @mulkanj 👍👍👍

Ooo Awak Abad29 sang ;) Best.

Done pak dokter beh ?

Terima kasih MJ.. sdh lama ga ngopi..

Promo steem yang sangat bagus

Menarik nih bang, terlebih @esteem memberi semangat kepada steemian, apalagi yang masih baru, kebahagiaannya double ber #esteenapp

Terima kasih adinda..🙏🏻🙏🏻🙏🏻

Dengan acara met up ini saya semakin bersemangat untuk menulis.
Jujur secara pribadi saya hampir Jenuh, apalagi dengan kejenuhan beberapa Teman-teman saya yang telah meninggalkan stermit (hampir terpengaruh)
Tapi dengan Tekad dan hobi menulis dan menemukan para Penulis hebat di Steemit . Saya tetap berdiri Tegak untuk Steemit dengan konten yang bermanfaat untuk khalayak banyak.
Terimakasih

Sukses dan salam untuk @dokter-purnama , @bahagia.arbi dan para Steemian smua

Salam steemian

sebuah ide yang luar biasa.semoga dengan adanya esteem dan kegiata efa. lebih memudahkan steemit pemula untuk belajar .@dokter-purnama

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.033
BTC 62772.18
ETH 3032.07
USDT 1.00
SBD 3.67