Meet Up Nanggroe Steemit Community (Surah Duek Pakat Nanggroe Steemit Community)

in #meetup6 years ago

WhatsApp Image 2018-04-09 at 18.14.50.jpeg
Garis.png
[IND]

Selamat malam sahabat steemians semua dan salam sejahtra untuk kita semua, saya ucapkan banyak terimakasih kepada @binjeeclick, @abunagaya dan keluarga Besar NSC yang telah membuat Acara Meet Up ini sehingga dengan adanya acara Meet Up ini khusunya buat saya sendiri saya bisa banyak belajar Ilmu yang berguna dari Senior - senior NSC dan bisa saling bersilaturahmi antar sesama Anggota NSC serta bisa saling mengenal satu sama lain yang dulunya tidak mengenal sekarang menjadi kenal seperti kata pepatah dulu " tak kenal maka tak sayang ".

Keluarga besar Nanggroe Steemit Community

WhatsApp Image 2018-04-09 at 18.14.51.jpeg

Keluarga besar Nanggroe Steemit Community

WhatsApp Image 2018-04-09 at 18.14.51(1).jpeg

Keluarga besar Nanggroe Steemit Community (sedang menikmati makan Sie Kameng di samping Laut)

WhatsApp Image 2018-04-09 at 19.08.36.jpeg

Hanya ini yang dapat saya buat pada malam ini lebih kurang jika ada kesalahan dalam menulis saya mohon maaf, saya ucapkan terimakasih :D
Garis.png

vote.gif

Sort:  

Semoga menjadi komunitas yg bermamfaat bagi kalangan masyarakat dan steemian lainnya..amin

Mantap jiwa.forza steemit hehe

Daerah mana itu kawan ?

di pelabuhan asean @amarhusin37

Steemit memang bereh, lebeh bereh loem steemians aceh @jibril14

Semoga NSC semakin berjaya 👍

Amin, terimaksih @syahrin

terima kasih @jibril14 atas kesempatan daan waktunya dalam acara pertemuan duek pakat NSC. semoga menambah jalinan silaturahmi.

terima kasih juga kepada abu geutanyoe @abunagaya yg telah membuat dan mensponsori acara meet up ini :D

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61361.03
ETH 2932.71
USDT 1.00
SBD 3.67